top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

McDonald’s Punya Gerai Baru di Sunter Agung, Jakarta Utara

McDonald’s (McD) dikenal sebagai salah satu restoran yang terkenal akan menu burger, paket nasi ayam spesial, serta beragam bonus merchandise nan unik. McD juga selalu rutin menghadirkan promo yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Punya banyak gerai yang tersebar di Indonesia, belum lama ini McD membuka gerai terbarunya yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Sunter Agung.



Gerai yang lokasinya tak jauh dari Danau Sunter ini resmi dibuka pada 12 September 2021 lalu. Gerai McD ini pun menjadi gerai ke-244 McD yang ada di Indonesia. Lokasi yang ditempati terbilang strategis di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Dan dengan adanya gerai baru McD ini, hendaknya mampu menambah pilihan lokasi bersantap bagi seluruh masyarakat, khususnya yang ada di kawasan ini.


McD Sunter Agung ini menempati 2 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, layaknya gerai McD lainnya. Fasilitas itu antara lain Self Ordering Kiosk, Drive Thru, Party Room, Play land, Mushola, lahan parkir yang memadai, serta free Wi-Fi. Berbagai fasilitas ini pun pastinya akan menambah rasa nyaman dari setiap pengunjung yang datang dan hendak bersantap di tempat ini.


Datang ke McDonald’s yang beralamat di Jl. Danau Sunter Barat Blok A-3 No. 36, Sunter Agung ini pengunjung bisa menemukan berbagai menu khas McD. Mulai dari Big Mac, Panas Spesial, McFlurry, hingga Happy Meal yang begitu digemari anak-anak atau mereka yang ingin mengumpulkan koleksi merchandise atau mainan McD.



bottom of page