top of page
  • alettasumampouw

Meat & Livestock Australia Hadirkan Aussie Beef Mates

Meat and Livestock Australia (MLA) dan negara bagian New South Wales (NSW) berkolaborasi untuk suatu program global bertema “Aussie Beef Mates”. Program kuliner eksklusif ini melibatkan para chef muda berbakat dan professional Indonesia untuk menyajikan daging sapi NSW, seiring maraknya restoran inovatif di Jakarta yang dijalankan oleh para chef muda dan berbakat. MLA menyadari pentingnya membina hubungan dengan generasi baru muda dalam mencipta tren kuliner.



Joshua Anderson, Global Business Manager MLA mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan para chef muda dan berbakat Indonesia yang memiliki imajinasi dan kreasi kuliner mereka sebagai “Aussie Beef Mates” di Jakarta, kota yang terkenal dengan dunia kulinernya yang dinamis. Kami berharap mereka dapat mencapai level kuliner yang lebih tinggi dengan tersedianya daging sapi Australia yang berkualitas dan pengalaman dalam berinovasi dengan potongan daging sapi yang berbeda dalam hidangan buatan mereka.



Yonathan Wijaya, Trade and Investment Director, NSW menyampaikan, “Kemitraan kami dengan MLA dan para chef muda Indonesia menghadirkan sarana yang baik untuk menunjukkan kualitas daging sapi NSW yang istimewa. “Aussie Beef Mates” akan memperkuat ikatan antara produsen Australia dan perusahaan jasa makanan Indonesia serta menciptakan peluang yang tak ternilai untuk pertumbuhan dan perdagangan yang saling menguntungkan. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menempatkan daging sapi NSW sebagai pilihan utama dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati cita rasa yang istimewa dari NSW.”


Para chef berbakat Indonesia yang terpilih sebagai Aussie Beef Mates adalah Chef Kartika Chandra, Chef Stefu Santoso, Chef Freddie Salim, Chef Muhammad Maliki (berkolaborasi dengan Chef Lukman Hakim), dan Chef Rahmatullah Awaludin. Para chef handal ini dipilih karena mereka mewujudkan semangat program dan berkomitmen untuk secara aktif mempromosikan Australia dan daging sapi kelas dunia.



Sebagai bagian dari program, penyedia jasa makanan juga akan secara aktif mempromosikan daging sapi NSW dengan cita rasa dan kelembutan luar biasa yang ditawarkannya kepada konsumen selama periode 15-30 Juni 2023. “Aussie Beef Mates” mengubah flat cut yang elegan, skirt penuh cita rasa, dan bagian robust rump yang kuat menjadi Andaliman Australian Beef Steak, Roasted Black Pepper Australia Eye of Rump, Red Curry Australian Short Ribs, AUS Beef Pithvier, Picanha (Australian Prime Top Sirloin), Cupim (Australian Beef Hump) yang memberikan pengalaman kuliner unik.


Selain itu, Ranch Market selaku jaringan ritel terkemuka akan menjadi tuan rumah pameran khusus produk daging sapi NSW selama promosi berlangsung, dimana akan ditampilkan secara menarik dari beragam pilihan potongan daging sapi NSW berkualitas tinggi, mulai dari iga bakar hingga sirloin. Upaya bersama antara Aussie Beef Mates, penyedia jasa makanan, dan mitra ritel diharapkan dapat meningkatkan reputasi dan permintaan akan daging sapi Australia di Indonesia dan sekitarnya.

Comments


bottom of page