top of page
  • alettasumampouw

Meat & Livestock Australia Menggelar Acara “Aussie Beef Mates”

Meat and Livestock Australia (MLA) berkolaburasi dengan Trade and Investment Queensland menghadirkan Daging Sapi Australia dalam Acara “Aussie Beef Mates” di Jakarta. Program Global Aussie Beef Mates dirancang untuk menjembatani kebutuhan akan daging sapi Australia berkualitas bagi para penikmat kuliner di Jakarta. Daging sapi Australia tidak hanya menawarkan kelezatan, tetapi juga mematuhi standar halal dan keamanan yang ketat, serta berbagai faktor yang membuatnya menghasilkan sajian yang luar biasa.



Meat and Livestock Australia (MLA) dan Trade and Investment Queensland juga menghadirkan chef berbakat Indonesia, Stefu Santoso, yang juga merupakan Aussie Beef Mates. Kunjungan Chef Stefu baru-baru ini ke Brisbane, Queensland, di mana ia memulai perjalanannya sebagai Aussie Beef Mate menjadi bukti yang luar biasa atas jangkauan global dalam program ini. Pengalaman ini memperdalam apresiasi mereka terhadap kualitas daging sapi Australia yang luar biasa dan memfasilitasi hubungan yang erat, sehingga mereka dapat membagikan pengetahuan ini di panggung global.



Selama seminggu, Aussie Beef Mates memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan para pemangku kepentingan di seluruh rantai industri daging merah, memfasilitasi pertukaran wawasan dan pengetahuan tentang praktik kuliner yang inovatif. Chief Representative MLA Indonesia, Christian Haryanto, mengatakan “MLA dan Trade and Investment Queensland sangat senang dapat membawa cita rasa Australia ke Indonesia melalui Program Aussie Beef Mates. Acara Aussie Beef Mates bertujuan untuk meningkatkan reputasi dan daya tarik daging sapi Australia tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di panggung global. Dengan para chef internasional bersama merasakan kualitas daging sapi Australia dan menjalin hubungan yang berkelanjutan dalam industri ini, di Indonesia dan di seluruh dunia”.



Selain itu, acara Aussie Beef Mates juga menghadirkan Chef-Owner Jonathan Tek sebagai mitra Aussie Beef Mates. Chef Jonathan Tek, yang dikenal dengan keahlian kulinernya di restoran Privy, akan memanjakan lidah para pengunjung dengan memadukan daging sapi Stockyard, sebuah merek dari Queensland, ke dalam kreasi kulinernya selama satu bulan, mulai 14 September hingga 14 Oktober 2023. Para pengunjung restoran Privy dapat menikmati hidangan lezat 28 Days Dry Age Stockyard Gold OP 7 Ribs Angus (200+ hari Grain Fed) yang diolah secara spesial dengan daging sapi Australia berkualitas.


Let’s enjoy Aussie Beef on your plate!!!

bottom of page