• Novi Amaliyah

Memasak Nasi Goreng Jawa Kini Lebih Mudah Dengan Bumbu Praktis Sasa



Siapa tak suka dengan nasi goreng, comfort food satu ini jadi favorit semua orang. Nasi goreng bahkan mendapatkan predikat sebagai makanan terenak kedua versi CNN di tahun 2017. Menu nasi goreng juga sering dijadikan menu praktis andalan di rumah untuk sarapan, makan malam hingga bekal anak ke sekolah.


“Menu nasi goreng hingga kini selalu jadi makanan favorit keluarga Indonesia, bahkan masakan satu ini juga cukup populer di dunia sebagai makanan Indonesia,” ungkap, Albert Dinata, GM Marketing PT Sasa Inti ditemui pada peluncuran varian terbaru Bumbu Praktis Sasa. Menurut Albert, citarasa yang khas pada nasi goreng merupakan citarasa yang memiliki kedekatan dengan masakan olahan di rumah. Di era yang serba efisien dan praktis, kini bumbu instan untuk memasak kian diminati, terutama bumbu instan nasi goreng.

Melihat tingginya permintaan akan bumbu instan nasi goreng inilah yang membuat Sasa meluncurkan rangkaian varian terbaru Bumbu Praktis Sasa terbaru.



Tak hanya bumbu instan nasi goring, Sasa juga meluncurkan bumbu instan lain untuk masakan bercitarasa khas Indonesia lainnya. SepertiSasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa. Kedua bumbu nasi goreng instan inilah yang menjadi andalan untuk memenuhi selera konsumen. Bumbu Praktis Sasa ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau Rp 1500,-. Pada Bumbu Praktis Sasa Nasi Goreng Jawa ini menjadi istimewa karena ada paduan terasi yang khas menjadi salah satu bahan penyedap pada bumbu satu ini. Kalau kamu bukan penikmat terasi bisa memilih Bumbu Praktis Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial.

© 2019 yukmakan channel