top of page
  • alettasumampouw

Memulai 2024 di Sudestada Restaurant, Jakarta

Memasuki tahun baru 2024 ini, Sudestada akan tetap menghadirkan layanan yang terbaik serta pengalaman makan yang tak terlupakan. Tim kuliner Sudestada telah menyiapkan menu spesial hasil kolaburasi dengan koki professional, Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante.



Mengulangi keberhasilan kolaborasi bersama Amalfi Ristorante pada September lalu, Sudestada berencana untuk mengulang kembali kerberhasilan pengalaman makan tersebut dengan menggandeng koki asli Italia itu ke Sudestada, Menteng, Jakarta Pusat.


Chef Victor Taborda dari Sudestada akan berkolaborasi dengan Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante dalam sebuah sesi makan malam enam hidangan yang menggabungkan cita rasa khas Argentina dan Italia dalam menu - menunya. Salah satu hidangan tersebut yaitu, Ox Tongue Tonnato dan Vacio de Argentino with Mollejas. Sesi makan malam ini akan digelar pada Jumat, 26 Januari 2024 dengan harga Rp1.500.000++ per dua orang.



Sesi makan eat-all-you-can Asado di Sudestada juga akan Kembali digelar setiap Senin di tahun ini dengan sedikit perubahan. Jika sebelumnya digelar setiap Jumat dan dinamakan Asado de Viernes, sekarang sesi makan malam sepuasnya ini akan hadir setiap Senin dengan nama Asado de Lunes. Seperti Asado sebelumnya, Asado de Lunes ini akan menampilkan beragam pilihan daging, seperti picanha, striploin, chorizo de carne, grilled matambre, roasted chicken, dan lain sebagainya. Silakan bergabung bersama kami setiap Senin, mulai 15 Januari 2024 dari pukul 17.00-20.00



Sedangkan promosi wine bulanan Sudestada akan kembali lagi. Kali ini, akan menghadirkan koleksi wine Graham’s dari Portugal yang sudah beroperasi sejak 1820. Dengan dedikasi dan keahlian yang mumpuni dalam pembuatan wine di Duoro Valley, Graham’s telah memproduksi beberapa jenis wine peraih penghargaan termasuk Vintage Port yang mendunia. Selama Januari, para tamu bisa menikmati wine Graham’s Fine Ruby Port, Fine Tawny Port, dan Late Bottled Vintage Port 2015.


Happy New Year 2024, God bless all of us!!!

bottom of page