• Maria Yuliana Kusrini

Menginap & Bersantap di The Royal Santrian Villas Bali

Bali memang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat memukau. Tak heran, banyak orang berlomba-lomba untuk bisa datang dan melepas penat atau liburan ke kota ini. Meski masih di masa pandemi seperti saat ini, namun Bali tetap membuka diri untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

The Royal Santrian yang berlokasi di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua ini menjadi pilihan menginap yang tepat dan cocok didatangi di masa pandemi. Lokasinya ada di pinggir pantai dengan pemandangan indah dan memiliki nuansa tenang nan syahdu. Memiliki 20 villa yang terbagi atas 2 jenis villa berbeda, yakni tipe Royal (ada 3 villa) atau Deluxe (ada 17 villa). Setiap villa dilengkapi dengan fasilitas lengkap, mulai dari tempat tidur besar yang nyaman, tv, kamar mandi indoor dan outdoor, bath up, hingga ruang makan yang ada di area gazebo.


Menginap dan tidur dengan nyaman, tidak akan sempurna tanpa ditemani deretan menu lezat. The Royal Santrian ini pun menawarkan deretan menu khas dan istimewa yang telah dipersiapkan oleh tim dapurnya. Selain bisa bersantap di dalam villa, tamu juga bisa menikmati makanan di restoran The Royal Santrian. Ada 2 restoran yang dimiliki, yakni Allspice Restaurant dan Allspice Ocean Terrace. Keduanya menawarkan nuansa romantis dengan pemandangan pantai dan taman hijau nan asri.



Allspice Restaurant menawarkan sajian ala Timur dan Barat. Mulai dari sajian ala Prancis, Thailand, Jepang, hingga sajian khas tradisional Indonesia. Restoran ini menjadi restoran yang digunakan untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Dari sekian banyak hidangan yang dimiliki oleh The Royal Santrian, terdapat Seafood Massaman Curry, Chicken Pomelo Salad, Seared Salmon Salad, dan Duck Hoisin menjadi unggulan atau favoritnya.


Sedangkan bagi tamu yang ingin bersantap di pinggir pantai dengan pemandangan lepas, maka bisa menjadikan Allspice Ocean Terrace sebagai pilihan. Allspice Ocean Terrace ini terinspirasi oleh klub pinggir pantai, hingga dihadirkan dengan konsep klub yang santai dan menyenangkan. Berkonsep terbuka, tempat makan ini dilengkapi dengan kursi santai yang empuk serta payung besar. Ada fasilitas smart bar yang siap menyajikan berbagai minuman menyegarkan bagi setiap tamu yang datang. Mulai dari jus, mocktail, cocktail, kopi, wine, dan lainnya.


The Royal Santrian

Jl. Pratama PO BOX 64, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

0361 – 778181