top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Brunch Club Kolaborasi Acta Brasserie X Butterman Croissanterie


Butterman at Acta
Beberapa menu The Brunch Club kolaborasi Acta Brasserie X Butterman Croissanterie

Butterman Croissanterie, gerai yang menghadirkan deretan pastry otentik Prancis ini sepertinya cukup populer diantara para pecinta kuliner tak hanya di Bali tapi juga di Jakarta. Tak heran gelaran The Brunch Club Butterman at Acta yang berlangsung selama tiga hari dari 25-27 Februari 2022 lalu langsung diserbu oleh mereka yang penasaran dengan deretan pastry dari Butterman Croissanterie.


Tak hanya menghadirkan deretan pastry andalan Butterman Croissanterie seperti Plain Croissant, Chocolatine, Raspberry & Pistachio Roll, Apple Brioche, Blueberry Financier, Yuzu Orange Doughnut, Beef Bacon & Kale Quiche dan Black Truffle Quiche.

The Brunch Club kolaborasi Acta Brasserie dan Butterman Croissanterie juga menghadirkan beragam menu brunch yang menggugah selera diantaranya ada Bocconcini & Smoked Ham Croissant yang merupakan plain croissant dari Butterman disajikan dengan isian keju Bocconcini, smoked ham, mixed salad dan disajikan dengan saus salsa verde dan balsamic reduction yang bercitarasa manis asam dan gurih. Menu lain yang ditawarkan ada Butterman Benedict Smoked Salmon, Black Truffle Eggy Jar, Acta Big Breakfast, Wagyu Beef Burger dan masih banyak lainnya.


Bocconcini & Smoked Ham Croissant
Bocconcini & Smoked Ham Croissant

Kemudian untuk sajian penutup ada Granola Bowl yang berupa yogurt disajikan dengan manggo compote, serpihan kelapa garing, raspberry dan blueberry segar serta madu. Paduan cita rasa yogurt yang segar berpadu harmonis dengan madu dan toping mixed berries, granola, chia seeds dan serpihan kelapa garing yang memberikan tekstur. Selain itu ada Kemangi & Strawberry Tart, Salted Caramel Egg Waffle, Berries French Toast, dan Bread Butter Pudding. Berlokasi di Senayan Golf Course Avenue, menikmati brunch di Acta menawarkan pengalaman bersantap di pinggir padang golf yang menawarkan pemandangan yang asri dan teduh di tengah pusat kota Jakarta. Tertarik untuk mencoba?





Acta Brasserie

Senayan Golf Course Avenue

Jl. Asia Afrika No.1 Jakarta

021-50851869






bottom of page