• Maria Yuliana Kusrini

Menikmati Cigar, Wiski, dan Canape di Jazzy Friday Night

Melewati masa pandemi, kebanyakan orang pun mulai antusias untuk mengikuti berbagai event. Kali ini yang sedang booming dan banyak diminati adalah kegiatan yang memadukan cigar dan wiski atau whiskey. Hal serupa pulalah yang belum lama ini dilangsungkan di Casa Barrels yang menjadi bagian dari The Barrel yang berlokasi di kawasan The Downtown Walk, Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Mengusung acara bertajuk Jazzy Friday Night, kegiatan pada 12 Agustus 2022 itu pun diramaikan oleh para pecinta cigar, minuman wiski, dan tentunya para penikmat musik jazz.



Jazzy Friday Night memang menggabungkan atau memadukan cigar, wiski yang ditemani dengan canape set, serta dibalut dengan hiburan berupa live musik bergenre jazz. Hanya cukup dengan biaya sebesar Rp 350.000,- per orang, maka sudah mendapatkan paket lengkap itu. Setiap tamu akan mendapatkan satu buah cigar dengan pilihan Joya Silver Cigar atau New World Navegante Cigar. Juga merasakan minuman wiski dari The Glenlivet Whiskey. Tak ketinggalan, harga itu juga sudah termasuk dengan canape set yang lezat.


Untuk canape setnya, terdapat empat sajian berbeda yang disajikan dalam satu piring. Keempat sajian itu adalah Choco Devil, Cinnamon Puff, Creamy Puff, dan juga Peanut Butter Toast. Masing-masing hadir dalam ukuran mini namun mampu menghadirkan citarasa yang begitu memanjakan lidah. Untuk pecinta cake cokelat, pastinya akan bahagia saat menikmati sepotong Choco Devil. Cake bertekstur lembut ini sukses menghadirkan citarasa cokelat pekat dan manis.


Ingin mendapatkan sensasi gurih kacang, maka bisa menjajal Peanut Butter Toast. Sajian ini berupa potongan roti yang di bagian atasnya diberi butter dan juga selai kacang. Tak kalah menggodanya dengan dua sajian lainnya, yakni Cinammon Puff dan juga Creamy Puff. Keseluruhan hidangan itu pun akan jadi pendamping terbaik untuk menikmati seteguk wiski yang ditawarkan. Setiap tamu pun akan terasa lebih nyaman ditemani dengan hiburan lagu dan juga alunan musik jazz yang disuguhkan. Apabila tamu merasa kurang dengan minumannya, maka bisa buka botol dan memesan minuman yang tersedia di Casa Barrels.