top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Nasi Goreng Wagyu Hermitage di La Vue Rooftop Bar


Selain dikenal sebagai salah satu tempat untuk menikmati pemandangan cakrawala dan matahari terbenam di Jakarta, La Vue The Hermitage yang berlokasi di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat ini menawarkan beragam sajian yang cukup istimewa.


Salah satu yang bisa kamu coba adalah Nasi Goreng Wagyu Hermitage. Nasi goreng satu ini memiliki citarasa klasik nasi goreng khas Jawa Tengah yang sedikit manis karena menggunakan kecap serta aroma bawang putih yang menambah nikmat, potongan daging wagyu yang empuk dan lembut menjadi paduan nasi goreng Hermitage yang istimewa. Paduan protein nasi goreng satu ini begitu melimpah, selain potongan daging sapi wagyu, sepotong ayam goreng, sate ayam serta telur ceplok, kerupuk udang tak ketinggalan selada, irisan mentimun dan tomat segar, acar dan sambal sebagai pelengkap.


Selain nasi goreng untuk pencinta pizza bisa mencoba Smoked Salmon Pizza, kulit pizza tipis dan empuk dengan topping smoked salmon berpadu harmonis dengan saus tomat segar dan lelehan keju mozzarella, daun rocket serta balsamic vinegar memberikan aroma dan citarasa yang segar pizza bergaya Napoletana satu ini. Untuk hidangan penutup bisa mencoba Crispy Apple Tart yang jadi pilihan penutup yang sempurna. Kulit pastry lembut di dalam dan garing di luar berpadu harmonis dengan isian potongan buah apel beraoma kayu manis, crème anglaise serta es krim kacang pecan jadi paduan unik.


bottom of page