top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Sajian Jerman Dengan Nuansa Bavaria di Bavarian Haus


Seperti kita tahu selain bir,Jerman dikenal dengan kekayaan kuliner olahan daging sosisnya yang nikmat atau biasa dikenal bratwurst. Jika bratwurst dan kuliner Jerman adalah favorit kamu, Bavarian Haus bisa menjadi salah satu destinasi kamu untuk bersantap dan bersantai sejenak bersama keluarga maupun orang-orang terkasih.


Dibawah naungan Cimory Group, Bavarian Haus adalah restoran Bavaria otentik halal pertama dan satu-satunya di Indonesia. Bavaria sendiri adalah sebuah daerah cantik di Jerman yang memiliki kebudayaan unik dan makanan khas yang sedikit berbeda dari wilayah Jerman lainnya. Beragam menu dan sajian serta produk olahan daging di Bavarian Haus Resto disajikan segar dibawah pengawasan Chef asal Jerman Claas Meinke. Bavarian Haus Resto menjamin setiap tamu tidak hanya akan menikmati cita rasa makanan Jerman otentik tetapi juga merasakan pengalaman makan direstoran Jerman dengan suasana sepertinya aslinya di daerah Bavaria.

Menu-menu yang bisa kamu coba antara lain ada Bavarian Smoked Meat Platter, Bavarian Cheese Fondue, Grill Platter yang tersedia untuk dua orang atau 4 orang, aneka sup khas Jerman, Salad dan masih banyak lainnya. Di sini kamu juga bisa menikmati bir khas Jerman. Selain menu-menu khas Bavarian dan Jerman, di sini kamu juga bisa menemukan beberapa menu Western populer lainnya seperti pasta, homemade sausage lasagna. Atau kamu juga bisa pilih menu-menu khas Asia popular seperti Pineapple Fried Rice, Vietnamese Shaking Beef dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan sajian manis khas Jerman seperti Apple Struddel yang bisa dijadikan oleh-oleh. Kamu juga bisa juga membeli aneka bratwurst dan olahan daging khas Jerman untuk dibawa pulang ke rumah. Penasaran untuk mencoba?

Bavarian Haus

Jl.Raya Puncak – Cianjur No.48, Megamendung Bogor, Jawa Barat

0251 - 8259805


bottom of page