top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Sajian Sehat Menggugah Selera Ala Farmers Bowl


Farmers Bowl, restoran ini menyajikan menu-menu makanan sehat dengan tampilan dan citarasa yang menggugah selera. Di sini sajian sehat hadir dengan olahan yang beragam dan nikmat namun tanpa rasa bersalah karena kalori yang berlebihan. Farmers Bowls punya banyak pilihan sayur tumis yang enak tapi juga tetap sehat.


Sebagai penyedia makanan sehat, Farmers Bowl menghadirkan menu-menu kreatif, inovatif dan sehat. Dimana makanan yang mengandung gizi lengkap, mulai dari karbohidrat. Protein serta vitamin dan mineral yang didapat dari paduan berbagai macam sayuran. Selain memilih pilihan karbohidrat kompleks yang lebih sehat, juga proses memasak dengan menggunakan lemak yang lebih sehat.


Coba Ninja yang menjadi salah satu signature favorit di sini. Ninja sarat dengan ciri khas sajian Jepang. Ninja merupakan mie soba yang disajikan dengan kacang edamame truffle, brokoli dan kecambah tumis, ditambah potongan tahu sutra crispy, sous vide egg, garlic salmon miso, sesame caramel serta taburan cabai kering. Untuk menikmati Ninja lebih nikmat, sebaiknya kamu mengaduk soba dan telur setengah matang secara merata. Sensasi gurih, creamy, manis, asin, pedas berpadu harmonis di mulut.


Lebih suka citarasa Korea, bisa pilih Gangnam. Sajian berupa nasi merah disajikan dengan steak BBQ Rib Eye, potongan telur rebus, jagung pipil manis, kecambah dan bayam tumis, berpadu dengan Emperor Korean Chili Vinaigrette serta taburan bawang merah goreng. Untuk kamu yang vegetarian atau vegan bisa memilih Namaste bowl. Dimana super green yang merupakan sayuran segar ditambah brokoli quinoa patty, tahu sutra crispy, brokoli, basil tomato cherry, disajikan dengan baked cauliflower béchamel, chipotle dressing serta taburan crispy tempura flakes. Untuk menu signature bowl tersedia dalam porsi regular dan supersize yang lebih besar.



Di Farmers Bowl kamu juga bisa memesan menu bowl sesuai selera dengan Build Your Own Bowl, dimana kamu bisa memilih pilihan karbohidrat, Farmers Bowl punya beberapa pilihan seperti nasi putih, nasi merah, soba, super green dan quinoa cous cous dalam kategori grains. Kemudian langkah selanjutnya memilih supplement yang terdiri dari 17 pilihan, ada sayur maupun telur. Selanjutnya memilih protein dimana tersedia pilihan Garlic Rosemary, Chicken Breast, Brocolli Quinoa Patty, BBQ Rib-eye Steak, atau Garlic Miso Salmon. Selanjutnya adalah memilih dressing dan topping.


Di sini kamu juga bisa menikmati menu kudapan ringan yang unik tapi mengenyangkan seperti Tempeh Lasagna. Dimana lapisan kulit lasagna diganti dengan lapisan tempe. Paduan tempe, dengan saus tomat bercampur daging khas lasagna, saus béchamel serta keju mozzarella. Hadir dengan menu-menu yang bersahabat untuk pelaku gaya hidup vegetarian dan vegan, Farmer’s Bowl menghadirkan menu baru berupa Padang Vegan Bowl.


Di sini kamu bisa menemukan beragam pilihan menu sarapan mulai dari pilihan menu Build Your Own Breakfast, serta All Day Breakfast, tak hanya itu tersedia juga menu untuk anak-anak serta desserts sehat dan bernutrisi yang bersahabat untuk anak-anak seperti Nicecream yang terbuat dari buah 100% buah segar tanpa penambahan gula, susu maupun zat aditif tambahan.


Nicecream bisa menjadi alternaif untuk mereka yang lactose intolerance namun ingin menikmati ice cream. Untuk mereka Untuk harga makanan di Farmers Bowl mulai dari Rp.45.000 - Rp.95.000.


Farmer's Bowl Jl. Ciranjang No.9

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 081281986552

bottom of page