• Novi Amaliyah

Menikmati Sajian Thailand With A Twist Di ORASA’S


Kamu salah satu pecinta sajian Thailand yang identik dengan citarasa kompleks paduan pedas, asam dan asin tapi bosan dengan restoran Thailand kebanyakan dan ingin yang berbeda? Coba kunjungi ORASA’S. Restoran yang dibawah naungan Jittlada Group ini menawarkan sajian otentik Thailand dengan sentuhan modern. Berlokasi di Ashta District 8 yang tengah naik daun, ORASA'S menyasar kalangan eksekutif muda dewasa di Jakarta Selatan dan sekitarnya.


Dari luar ORASA’S tidak nampak seperti restoran Thailand kebanyakan, namun begitu memasuki area makan nuansa dan interior bergaya modern yang nyaman dengan sentuhan khas Thailand begitu terasa. Area bar yang menjadi centerpiece


"ORASA'S diibaratkan seseorang wanita modern dengan karakter kuat yang ingin berbagi kebahagiaan melalui sajian Thailand modern with a twist. Tamu akan mendapati sajian khas Thailand yang hadir dengan sentuhan modern dan berbeda dari kebanyakanan restoran Thailand lainnya," jelas Juliana Djuanto, Corporate General Manager Jittlada Group.


Untuk makanan pembuka ada Papaya Salad With Salted Egg, potongan telur asin rebus yang membuat salad pepaya muda khas Thailand ini jadi berbeda. Salad dengan isian sayur yang meriah ini berisi pepaya muda, wortel, kol ungu, dan toge serta taburan kacang tanah, serta irisan jeruk nipis segar sebagai garnis. Citarasa asam, pedas, asin dan gurih ini berpadu harmonis membangkitkan selera makan.


Kemudian ada Pad Thai Sukiyaki Noodles, dimana glass noodles khas Thailand mirip soun namun dengan helaian yang lebih besar dimasak dengan bumbu sukiyaki. Pad Thai Sukiyaki Noodles ini berisi irisan daging cumi, udang, telur, kangkung dan daun bawang disajikan dengan saus Thai Sweet Sour Sauce yang bercitarasa pedas, asin, asam dengan paduan kaca ng wijen serta aroma daun ketumbar.


Kamu juga bisa menikmati Moo Ping, sajian berupa sate daging babi berbumbu manis dan gurih disajikan dengan saus yang terbuat dari paduan kecap asin, irisan bawang merah, bawang putih dan cabai merah dan kacang tanah yang ditumbuk kasar. Saus bercitarasa asam, asin, pedas ini berpadu harmonis dengan daging sate babi yang empuk manis dan gurih.


Puas menikmati sajian bercitarasa kompleks, saatnya menikmati hidangan penutup dan minuman yang menyegarkan. Coba hidangan penutup Fak Thong Sangkaya, dimana irisan labu kabocha yang diisi dengan custard sangkaya. Labu kabocha yang empuk dan lembut berpadu dengan custard sangkaya bercitarasa manis dan gurih disajikan dengan saus santan gurih bertabur wijen.


Untuk minuman ORASA'S punya pilihan yang beragam dari wine, cocktail, mocktail, hingga teh dengan berbagai paduan yang menyegarkan. Selain menyegarkan, teh yang disajikan dingin ini juga memiliki khasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Coba Butterfly Pea, mocktail bercitarasa segar ini memiliki khasiat untuk detoksifikasi dan baik untuk kulit karena terbuat dari teh bunga telang, air perasan jeruk nipis dan madu. Kemudian ada Natural Roselle Drink yang terbuat dari bunga rosela yang menyegarkan karena dipadukan dengan air perasan jeruk nipis dan madu. Untuk harga makanan di sini berkisar dari Rp 45.000,- sampai Rp 380.000,-


ORASA’S

District 8 The Market Place GF

Jl.Jend Sudirman 52-53 SCBD

021 - 50111195