top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Satsuma Gyu, Wagyu Halal Terbaik Dari Jepang


Berdasarkan prediksi tren kuliner 2021, kegiatan memasak dan makan di rumah akan semakin meningkat di tahun 2021. Kegiatan memasak di rumah sudah menjadi salah satu lifestyle baru yang banyak dilakukan di tengah pandemi seperti sekarang ini.


Menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda PT Subur Arta Utama (SAU) sebagai salah satu importir dan distributor daging terbesar di Indonesia baru-baru ini meluncurkan kampanye Little Taste of Heaven. Kampanye ini dirancang khusus untuk mengajak masyarakat menciptakan pengalaman istimewa dengan mengolah sendiri menu eksklusif menggunakan daging wagyu premium terbaik pemenang Wagyu Olympic dari Jepang, Satsuma Gyu.


Satsuma Gyu berasal dari perfektur Kagoshima di Kyushu atau juga dikenal dengan kepulauan Sembilan yang terletak di bagian Selatan Jepang. Saat ini Satsuma Gyu menjadi daging wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang memenangkan Wagyu Olympic di Jepang sejak tahun 2017. Tak hanya menjadi daging wagyu premium terbaik, Satsuma Gyu juga sudah memiliki sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang.


“Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu. Sebagai importir dan juga distributor Satsuma Gyu di Indonesia, SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah, unleashing a little taste of heaven,” jelas Alexander Hansen, Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU) dalam peluncuran Little Taste of Heaven Satsuma Gyu yang dilakukan secara virtual Jumat (12/3).


Alexander juga memastikan rekam jejak lengkap daging wagyu premium Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang sehingga semua orang bisa menikmatinya tanpa rasa khawatir. Konsumen bisa mengenalinya dengan kode unik yang dapat dilacak untuk membuktikan keasliannya, serta menghadirkan jenis dan berbagai potongan daging wagyu premium yang dapat dinikmati oleh semua konsumen di Indonesia.


Menciptakan Surga Kuliner Di Rumah

Berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo, Restaurateur of Mangkokku dan Celebrity Chef PT.Subur Arta Utama (SAU) memperkenalkan paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package dengan harga Rp 1.799.000,-. Paket ini berisi resep istimewa dan bahan baku untuk menciptakan sajian fine dining dirumah dalam sekejap, yaitu Grilled Satsuma Gyu With Spicy Tare Glaze & Charred Asparagus untuk dua orang. Di dalam paket ini terdapat dua potong daging Satsuma Gyu Shoulder Clod A5 seberat 125 gr dan 25 gr Wagyu Fat A5 Satsuma Gyu, asparagus segar, bawang bombai, rice vinegar, lemon segar, jahe, bawang putih, kecap asin Jepang dan cabai bubuk.



Kemudian ada Wagyu Tasting Package seharga Rp 999.000,- yang dirancang khusus untuk memanjakan lidah dan mengenali perbedaan kenikmatan daging wagyu sesungguhnya. Dalam paket ini tersedia tiga jenis wagyu yang berbeda beserta dengan kartu tasting profilnya dimana daging ini sudah dipilih dan dikurasi secara khusus. Dalam paket ini terdapat 100 gr Satsuma Gyu A5, 100 gr Australian Wagyu, 100 gr Injected Beef dan 25 gr Satsuma Gyu A5 Fat.


Atau bisa juga mencoba menu olahan istimewa Satsuma Gyu kolaborasi dengan Mangkokku berupa paket Mangkokku X Satsuma Gyu edisi terbatas. Dimana para pecinta kuliner bisa mencicipi kenikmatan daging wagyu premium Satsuma Gyu di Mangkokku dengan harga Rp 120.000,-. Paket Satsuma Gyu Mangkokku ini hanya tersedia di tiap akhir pekan selama bulan Maret.


“Karena Satsuma Gyu sendiri merupakan produk langka dan terbatas, maka Semangkok Kemewahan yang kami sediakan di Mangkokku ini juga akan sangat terbatas, hanya 10 porsi di tiap minggunya dan hanya akan tersedia di 1 outlet Mangkokku per akhir pekannya,” jelas Chef Arnold.


Sudah siap untuk ciptakan surga kuliner di rumah? Kamu dapat mengakses paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package langsung dari www.littletasteofheaven.co.id hingga tanggal 12 Mei 2021. Untuk menikmati kolaborasi Mangkokku X Satsuma Gyu, kamu dapat melihat detil jadwal tur nya lebih lanjut di instagram Mangkokku.


bottom of page