top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Sensasi Garing dan Renyahnya Kulit Ayam Goreng Bude Sari


Ayam Goreng, sajian satu ini memang menjadi salah satu menu favorit orang Indonesia. Tak heran outlet penyedia berbagai olahan ayam selalu punya penggemarnya sendiri. Untuk pecinta citarasa Nusantara bisa mencoba olahan ayam dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry yang menawarkan menu ayam goreng lengkuas disajikan dengan sambal terasi yang pedas dan nikmat, lalapan


Selain ayam goreng Nasi Ayam Bude Sari juga menawarkan beragam pilihan lauk pendamping seperti kulit ayam goreng, paru goreng. Kamu bisa menikmati menu Nasi Ayam Bude Sari yang tersedia dalam paket maupun menu ala carte. Kamu bisa pesan varian Bekal Original yang tersedia dalam beberapa pilihan seperti Bekal Kulit, Bekal Ayam & Kulit, Bekali Kulit& Paru, Bekal Ayam& Paru dan Bekal Komplit. Selain itu ada varian Bekal Garing yang tersedia dalam pilihan paket Bekal Kulit Garing, Bekal Ayam&Kulit Garing, Bekal Kulit Garing&Paru dan Bekal Komplit Garing atau kamu bisa pilih paduan keduanya berupa Bekal Ori dan Garing.


Seporsi nasi panas ditambah ayam goreng dengan bumbu lengkuas yang meresap ditambah paru goreng empuk serta sensasi kriuk dan garing kulit ayam goreng dicocol sambal pedas khas Bude Sari begitu nikmat. Kamu juga bisa menambahkan lauk extra pilihan berupa kol goreng atau tempe dan tahu. Seporsi menu di sini dibanderol mulai dari Rp 26.000,- hingga Rp 47.000,-.


Nasi Ayam Bude Sari di bawah naungan Hangry yang merupakan multibrand virtual restaurant yang menaungi 5 brand kuliner andalan dengan menu khas yang ditawarkan masing-masing brand ini tergolong unik. Dimana memanfaatkan layanan pesan antar secara online memberikan pengalaman kuliner baru bagi para pecinta kuliner.


Berdiri pada September 2019 dan resmi beroperasi sejak November 2019 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi, BSD dan Karawaci. Saat ini ada 23 outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya untuk layanan take away dan dapat dipesan melalui layanan GrabFood, GoFood, Tokopedia, Shopee dan Hangry App yang baru saja diluncurkan untuk menikmati semua brand kuliner di bawah naungan Hangry.

bottom of page