• alettasumampouw

Menu Makan Malam Terbaru di Restoran The Chinese National



Dikenal dengan menu – menu Cantonese terbaiknya, The Chinese National yang berlokasi di Swissôtel Jakarta PIK Avenue selain menyediakan berbagai dim sum, juga tersedia berbagai menu A La Carte nikmat untuk dapat dinikmati oleh keluarga maupun kerabat. Berbagai menu nikmat juga dapat dinikmati dalam bentuk buffet/prasmanan.



Bulan agustus ini The Chinese National mempersembahkan menu makan malam terbaru dengan konsep yang sama yaitu Kanton, dimana Executive Chinese Chef Kong Fook Sin dan tim nya memperkenalkan kombinasi masakan Kanton yang klasik seperti variasi dim sum terbaru, berbagai pilihan makanan laut dengan kreasi yang mewah untuk meningkatkan pengalaman bersantap di The Chinese National.



Ada 7 menu baru yang direkomendasikan oleh chef TheChinese National seperti Beggar Chicken yang diinspirasi dari metode masak yang unik dari Tionghoa dimana Ayam dikukus dengan daun teratai, Lobster Salted Egg dimana Lobster yang dimasak diambil dari akuarium The Chinese National, Seafood Hongkong Noodle dan juga berbagai jenis Dim Sum seperti: Black Gold Hakao, Yam Swan Puff & Abalone Dumpling dan yang terakhir marble pudding.



“Tahun lalu, merupakan tahun yang terbaik dengan performa restaurant yang begitu luar biasa, terutama setelah menerima berbagai penghargaan. Untuk mengulangi kesuksesan dan pencapaian ini dan juga melanjutkan kesuksesan perubahan konsep menjadi prasmanan dengan konsep Kanton, dengan bangga kami mempersembahkan makan malam Kanton yang mewah untuk para tamu loyal kami.” Demikian penuturan Chef Kong Fook Sin.


Yuk cobain menu – menu baru untuk makan malam di The Chinese National, Swissôtel Jakarta PIK Avenue!!!