• Maria Yuliana Kusrini

Menyambut Tahun Tikus Logam Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Menurut penanggalan China, tahun ini akan masuk tahun Tikus Logam. Di Momen tahun baru ini biasanya akan dirayakan dengan makan malam bersama anggota keluarga. Holiday Inn Jakarta Kemayoran pun tak mau ketinggalan untuk menghadirkan promo makan malam istimewanya.



Di restorannya yang bernama Botany Restaurant, dihadirkan sajian Oriental tradisional bertemakan Prosperity. Diartikan sebagai kemakmuran, ragam hidangannya adalah Yu Sheng, Chinese Roast Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken, Peking Duck with Hainan Chicken Rice, Braised Fish Lips with Three Kind of Mushrooms, Bak Kut The, Tim Kerapu ala HK, Braised Sea Cucumber and Abalone with Homemade Spinach Tofu, Wok Fried Glutinous Rice with Lapzhong, dan masih banyak lainnya. Ditawarkan dengan harga Rp 428.000,++ per orang, makan malam ini khusus di tanggal 24 Januari 2020.

Keesokan harinya di tanggal 25 Januari 2020, tepat di hari Imlek juga ada paket khusus. Paket makan siang ini ditawarkan antara jam 12.00 – 14.30 WIB seharga Rp 328.000,++ per orang. Selain menyediakan menu keberuntungan, Yu Sheng, juga ada Chilled Sliced Pork Belly, Peppery Pork Ribs Soup, Chinese Roasted Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken and Pecking Duck Served with Hainan Chicken Rice, Yong Tau Foo, hingga aneka makanan penutup seperti Red bean Cream Soup with Dumpling, Fried Sesame Ball, Guilingao, dan Mochi.


Selama menikmati hidangan spesial Imlek itu, tamu pun akan dihibur dengan pertunjukan menarik, yakni Dragon Dance. Keceriaan itu pun diperkuat dengan suasana restoran dan area hotel yang didekorasi sesuai dengan kekhasan moment Imlek.


© 2019 yukmakan channel