top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Meriahkan Imlek, Ta Wan Persembahkan Promo 'Lunar Dragon Year'

Bulan Februari 2024 menjadi sebuah bulan yang begitu spesial. Tak hanya akan ada perayaan Valentine, bulan ini juga akan diramaikan dengan adanya perayaan Tahun Baru China atau yang biasa disebut Imlek. Ingin memeriahkan moment istimewa Imlek, Ta Wan sebagai salah satu restoran Chinese halal di Indonesia menyuguhkan promo spesial. Bertajuk 'Lunar Dragon Year' promo ini berlangsung selama satu bulan penuh, antara  1-29 Februari 2024.



Pengunjung atau pelanggan setia Ta Wan yang datang di bulan Imlek ini akan menemukan promo makan yang disebut 'Bebas Pilih 99K'. Sesuai dengan namanya, maka tamu hanya cukup membayar Rp 99.000,+ saja untuk bisa menikmati beberapa menu di Ta Wan. Ada tiga menu yang bisa pilih secara bebas oleh setiap tamu. Menunya berupa 1 lauk, 1 sayur, dan 1 dessert. Untuk pilihan lauknya, pengunjung bisa memilih Ayam Goreng Asam Manis, Cumi Goreng Lada Garam, atau Ikan Dori Tim Bawang Putih. Sedangkan untuk pilihan sayurnya ada Kailan Bawang Putih, Bayam Jepang Bawang Putih, atau Cai Miau Bawang Putih. Untuk dessertnya ada pilihan Bapao Custard, Bapao Wijen Hitam, dan Bapao Telur Asin.


Promo spesial Imlek persembahan Ta Wan ini pun diharapkan dapat menambah keseruan dan kehangatan bersantap bersama keluarga tercinta. Terlebih lagi, Ta Wan sudah mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH. Hal itu pun menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen Ta Wan untuk selalu menyajikan hidangan dengan kualitas tertinggi. Tak hanya seluruh hidangannya yang memang dijamin halal, tetapi juga proses pengolahan dan pendistribusian produknya yang pun sudah dijamin kebersihan dan keamanannya.



Selain menyuguhkan promo menarik selama satu bulan di seluruh outletnya, Ta Wan juga memiliki bingkisan atau hampers spesial Imlek. Bernama 'Lunar Hampers' harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 259.000,+ per paketnya. Hampers itu terdiri dari empat paket berbeda dengan isian berupa Ayam Rebus Hainan, Bebek Peking, dan Mie Goreng Ayam. Lunar Hampers Ta Wan ini hanya tersedia untuk outlet di kawasan Jabodetabek saja. Jangan lewatkan pula diskon sebesar 10% untuk yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 5 Februari 2024.


Kemeriahan Imlek di Ta Wan juga disemarakkan dengan interior dan hiasan khas Imlek yang identik dengan warna merah dan emas. Salah satu restoran Ta Wan yang berada di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan itu menghadirkan ambiens restoran dengan interior serta suasana yang lebih meriah. Deretan tempat duduknya dibuat lebih nyaman dan baru, serta pilihan plafon dan dekorasi resto yang terlihat lebih modern. Tak ketinggalan juga ada pertunjukan barong sai serta pembagian angpao untuk beberapa pengunjung yang beruntung.


Ta Wan sendiri telah berdiri sejak tahun 1996 dan memiliki 91 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Ta Wan sebagai restoran Chinese halal menyediakan berbagai hidangan yang citarasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Seluruh hidangannya itu pun diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan premium. Sampai saat ini Ta Wan terus berkomitmen untuk berkembang dan memberikan pelayanan premium kepada setiap pelanggannya.

bottom of page