top of page
  • Novi Amaliyah

Millenium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan A Taste of Asia Ramadan Buffet


Beef Rendang Cafe Sirih
Beef Rendang Cafe Sirih, salah satu menu paket buka bersama delivery Millenium Hotel Sirih Jakarta

Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang selalu ditunggu oleh seluruh umat Muslim di penjuru dunia. Menyambut bulan Ramadan yang sudah sebentar lagi, Millennium Hotel Sirih Jakarta turut memeriahkan kedatangan bulan suci Ramadan dengan menawarkan beragam paket spesial Ramadan. Paket yang ditawarkan antara lain paket buffet untuk berbuka puasa, paket menginap juga paket menu berbuka delivery bagi yang ingin berbuka puasa di rumah dengan menu pilihan dari Millenium Hotel Sirih Jakarta. Penawaran menarik dari Millenium Hotel Sirih Jakarta ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 2 April - 1 Mei 2022, adapun paket yang ditawarkan antara lain A Taste of Asia Ramadan Buffet, Pay One for Two dan Paket Bukber. "Menu-menu di Ramadan Buffet akan dirotasi setiap harinya, tamu bisa menikmati menu-menu yang variatif dan live station cooking. Selain itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan 1 stay voucher setiap pembelian 10 paket Ramadan Buffet," jelas Selviana Zainudin, Director of Sales Millenium Hotel Sirih Jakarta.

A Taste of Asia, Ramadan Buffet Selama bulan suci Ramadan, Café Sirilh menyajikan hidangan khas berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu mulai dari sajian khas Indonesia, Oriental, Western, Continental serta tak ketinggalan sajian Timur Tengah dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan citarasa lidah Indonesia. Paket Ramadan Buffet Millenium Hotel Sirih Jakarta bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 169.999,- per orang. Dimana pengunjung bisa menikmati berbagai sajian yang lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, tak ketinggalan sajian khas menu berbuka puasa mulai dari Takjil berupa aneka jajanan pasar khas Indonesia, aneka bubur, cakes hingga kudapan manis khas Timur Tengah.


Pay One for Two Selama bulan suci Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menawarkan paket “Pay One for Two”. Dimana tamu akan mendapatkan menginap untuk mendapatkan 2 kamar untuk menginap 1 malam atau 1 kamar untuk menginap 2 malam sudah termasuk makan pagi/sahur untuk 2 orang, akses internet gratis juga 15% diskon untuk Food & Beverage. Untuk paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 999.999,- ditambah promo Pay One for Two dapat dinikmati selama bulan suci Ramadan 2022.

Paket Bukber

Sedangkan yang ingin menikmati menu-menu istimewa dari Millenium Hotel Sirih Jakarta di rumah, bisa memesan Paket Bukber delivery . Paket Bukber dijual mulai dari Rp 149.000,-. Paket ini terdiri dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup. Untuk pilihan menunya ada Beef Rendang Cafe Sirih, Chicken Biryani, Roasted Chicken, dan Lamb Shank.









bottom of page