• Maria Yuliana Kusrini

Milna Rice Crackers, Camilan Bernutrisi Si Kecil

KALBE Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya, Milna meluncurkan produk terbarunya. Bernama Milna Rice Crackers, produk ini dihadirkan sebagai wujud dari komitmen Milna yang ingin selalu mendukung orang tua dalam memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Camilan crackers yang terbuat dari beras ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Produk ini bisa dikonsumsi si kecil saat sudah memasuki masa MPASI untuk melengkapi asupan nutrisi dan menstimulasi tumbuh kembang optimalnya.



”Selain beragam rangkaian bubur dan camilan yang Milna miliki, kali ini kami kembali berinovasi dengan menghadirkan camilan terbaru kami, yaitu Milna Rice Crackers. Camilan untuk si kecil yang bisa dikonsumsi setiap saat dengan kandungan yang tinggi zat besi, zinc, dan juga bebas gluten. Bentuknya yang panjang, sangat cocok untuk melatih perkembangan motorik si kecil saat belajar menggenggam. Teksturnya yang renyah juga

membantu mengenalkan si kecil dengan tekstur makanan yang baru,” papar Clarissa Gunawan selaku Brand Manager Milna.


Pemberian MPASI saat anak berusia 6 bulan merupakan periode penting bagi tumbuh

kembang si anak. Maka pada periode inilah, si kecil juga mulai belajar mengenal bentuk dan rasa makanan. MPASI dan camilan sehat yang tepat dapat membantu si kecil dalam mengembangkan kemampuan mencerna berbagai makanan dengan beragam jenis, rasa, tekstur, bentuk, serta beradaptasi dengan semua jenis makanan. Pemberian MPASI dan camilan sehat ini juga melengkapi asupan nutrisi Si Kecil yang didapatkan dari ASI untuk pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan dan optimal. Namun bukan hanya nutrisi yang harus diperhatikan dalam memilih MPASI, melainkan juga bagaimana MPASI bisa menstimulasi perkembangan motorik si kecil.


Tidak hanya bisa dikombinasikan menjadi bentuk camilan yang lain, Milna Rice Crackers juga bisa dikonsumsi secara langsung. Milna Rice Crackers tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Apple Orange, Sweet Potato, dan Carrot Banana Berries. Produk ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi untuk pembentukan tulang dan gigi, serta diperkaya dengan manfaat vitamin D. Camilan sehat ini juga tidak mengandung bahan pengawet dan penyedap rasa buatan, sehingga aman diberikan pada buah hati. Teksturnya pun begitu lembut, mudah digenggam si kecil, mudah juga dicerna, dan tentunya juga memiliki banyak manfaat bagi sistem pencernaan si kecil.


Menariknya lagi, pasangan selebriti, Samuel Zylgwyn dan Franda pun tak ragu untuk memberikan Milna Rice Crackers sebagai camilan sehat bagi buah hatinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Menurut Franda, putrinya yang biasa dipanggil Vechia itu sangat suka pada produk baru ini. Ia sebagai orang tua juga merasa aman ketika memberikannya ke Vechia, terlebih bila mengingat akan berbagai kandungan baik yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan putrinya itu.