top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Minions Tray Merchandise Edisi Terbatas Persembahan McDonald’s

Selain terkenal dengan burger dan olahan ayam gorengnya, McDonald’s (McD) juga selalu menghadirkan merchandise yang unik dan menarik. Produk merchandise yang diberikan tak hanya berupa mainan saja, tapi juga ada buku hingga produk lain yang memiliki nilai edukasi. Beberapa waktu lalu, bertepatan dengan peluncuran film Minions 2 “The Rise of Gru” yang hadir di bioskop, McD pun memberikan kejutan menarik untuk konsumennya.



Kejutan yang diluncurkan pada 28 Juni 2022 itu dihadirkan dalam merchandise edisi terbatas berupa Minions Tray. Produk berwarna kuning dengan figur Minions itu tersedia di seluruh gerai McD di seluruh Indonesia. Tentunya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Minions dan pastinya tak ingin melewatkan untuk mendapatkan produk lucu itu. Produk Minions Tray sendiri merupakan wadah makanan dan minuman dengan desain khusus Minions yang dapat diletakkan di mobil maupun dijinjing langsung. Tentunya Minions Tray ini sangat berguna untuk menyimpan gelas berisi minuman di dalam mobil.


Minions Tray yang hanya bisa didapatkan selama 3 hari saja itu langsung ludes diserbu penggemar Minions. Pada moment itu, Minion Tray hanya bisa diperoleh melalui jalur Drive Thru dengan harga Rp 149.000,- yang disertai pembelian paket hemat medium apa saja. Atau bisa didapatkan dengan harga Rp 195.000,- disertai pembelian menu apapun di McD. Dan karena jumlah Minions Tray yang terbatas, maka saat itu konsumen hanya bisa membeli maksimal 2 Minions Tray per struk dengan jenis pembelian paket yang sama. Meski promonya hanya berlangsung selama 3 hari di akhir bulan Juni 2022 lalu, namun animo masyarakat begitu terasa, khususnya bagi mereka yang begitu mengidolakan figure Minions.

bottom of page