• Novi Amaliyah

Moon Chicken X Samyang Green Untuk Kamu Pecinta Sajian Pedas ala Korea


Moon Chicken by Hangry tak henti-hentinya menghadirkan inovasi baru untuk para pelanggannya. Yang terbaru, Moon Chicken by Hangry berkolaborasi dengan Samyang Green menghadirkan menu spesial Moon Chicken by Hangry, Samyang Byeol.


Kolaborasi dua merek, Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green, semakin memperkuat nuansa citarasa Korea yang menjadi andalan Moon Chicken. Samyang Green adalah merek Buldak Sauce pedas asal Korea sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tekstur sausnya yang kental dengan rasa pedas dan sensasi panas serta menghangatkan sudah menjadi favorit sejak masih tersedia dalam bentuk mi instan yang sangat populer.


Sedangkan, Moon Chicken by Hangry merupakan merek ayam goreng ala Korea dari Hangry yang hadir dengan berbagai paduan saus istimewa. Untuk kamu pecinta sajian pedas khas Korea, patut untuk mencicipi menu Samyang Byeol yang dijamin akan memberikan sensasi pedas terbaik ala Korea, yang panas di mulut namun tetap nyaman untuk disantap.


“Kesempatan luar biasa bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan merek besar seperti Samyang Green yang sudah terkenal dengan identitas Koreanya. Selain memperkuat identitas merek Moon Chicken by Hangry, kami juga ingin menyuguhkan citarasa khas Korea terbaik lainnya bagi pelanggan melalui kolaborasi ini.” Saat ini, Moon Chicken by Hangry memiliki dua rasa khas Korea dalam varian rasanya, yaitu Gangjeong dengan rasa manis dan Big Bang dengan rasa pedas khas gochujang," jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry



Bagi Samyang Green, kolaborasi Samyang Green X Moon Chicken by Hangry merupakan kerjasama yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta makanan Korea. “Kami sangat optimis tambahan Menu baru di Moon Chicken by Hangry ini akan membuat pencinta kuliner menikmati sensasi yang belum pernah ada sebelumnya. Kekuatan branding dari Hangry dan cita rasa unik dari Samyang kami harap akan menciptakan sensasi yang me-‘roket’-kan minat pencinta kuliner di Jakarta dan Bandung,” ujar Arie Kurniawan, Direktur Utama Jakarta, PT Jakarta Boga Utama Sari, Exclusive Distributor Samyang Green di Indonesia.


Kata ‘byeol’ dari nama menu Samyang Byeol berarti ‘bintang’. Nama ini dipilih untuk menggambarkan sensasi pedas dan panas yang berbeda dari pedas pada rasa Big Bang dan tetap menggunakan konsep luar angkasa yang dibawa oleh Moon Chicken by Hangry.

Menu spesial terbaru ini yang bisa kamu coba antara lain ada Samyang Moon Fried Chicken

Rice Set dengan harga mulai dari Rp41.000, Samyang Korean Chicken Wings dengan harga

mulai dari Rp59.000, dan Samyang Meteor Chicken Rice dengan harga mulai dari Rp63.000.


Dalam periode peluncurannya, Moon Chicken by Hangry memberikan promosi spesial berupa potongan harga hingga 60% untuk pemesanan via GrabFood dan ShopeeFood yang berlaku dari tanggal 12 Juli sampai dengan 18 Juli 2021. Selain itu, juga ada beberapa program giveaway berhadiah menarik yang diadakan di akun Instagram @moonchicken.id. Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green pun berharap ke depannya dapat menghadirkan kolaborasi lainnya yang dapat memberikan kejutan baru bagi pelanggan.


Menu spesial ini tersedia secara terbatas hingga September 2021 dan sudah tersedia di seluruh gerai Hangry Jabodetabek dan Bandung. Dengan kolaborasi spesial ini, Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green berharap agar pelanggan setia keduanya dapat menikmati suguhan citarasa terbaik dari ayam goreng dan saus pedas favorit ala Korea serta dapat menemani pelanggan saat berada di rumah saja selama masa PPKM.