top of page
  • alettasumampouw

Mooncake Festival At JIA, Shangri-La Jakarta

Festival Musim Gugur secara tradisional dirayakan dengan hidangan kue bulan yang melambangkan kebersamaan dengan keluarga pada hari ke-15 bulan kedelapan dalam kalender Lunar ketika bulan berada pada titik paling terang dan paling indah. Tahun ini, Shangri-La Jakarta melanjutkan tradisinya dengan memperkenalkan beragam kue bulan tradisional dalam 11 rasa menjelang 10 September tahun ini.


JIA Restaurant menyajikan rasa otentik Red Lotus dalam varian Single Yolk dan Double Yolk, White Lotus Paste dan White Lotus dalam varian Single Yolk dan Double Yolk. Lotus atau dalam Bahasa Indonesia Teratai, adalah bunga agung yang dalam sejarah Tiongkok melambangkan simbol kemurnian nan suci dan banyak digunakan dalam hidangan penutup tradisional.



Untuk pilihan vegetarian, dua rasa baru yang dibuat khusus untuk tahun ini adalah Mini Baked Custard Egg Yolk dan Mini Snow Skin Pandan Paste with Chocolate Praline, yang akan lebih nikmat jika ditemani dengan secangkir teh hangat. Mini Snow Skin Egg Custard with Durian adalah kue bulan favorit sepanjang masa juga kembali hadir untuk memanjakan lidah para tamu.


Kue bulan JIA tahun ini disajikan secara elegan dalam palet kombinasi warna PANTONE 2022 tahun ini yaitu Very Peri, dan warna cantik yang penuh pesona dalam menghiasi warna musim gugur yang indah, membuat kotak mooncake sebagai hadiah terasa semakin menawan. Semua Kue Bulan yang indah ini akan sangat tepat dijadikan sebagai suguhan istimewa untuk diberikan kepada orang orang terkasih maupun sebagai tradisi hantaran untuk menghormati reuni keluarga tercinta dalam Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini.



Shangri-La Jakarta juga secara khusus menyiapkan bingkisan Kue Bulan cantik yang istimewa sebagai pilihan hadiah tambahan. Variasi bingkisan premium ini terdiri dari empat potong kue bulan panggang, tiga kotak kue kering, dan satu kotak Kacang Pistachio. Bingkisan premium lainnya dengan hiasan emas 24K, berisi 8 potong Mini Baked Custard yang ikonik dari Shangri-La dan dilengkapi dengan sekotak Kue Bulan Emas 24 karat. Kreasi bingkisan mewah lainnya hadir dalam edisi terbatas dengan tiga gaya berbeda.



Kue Bulan ini tersedia di stan kami yang dirancang khusus di area lobi hotel mulai dari 11 Juli hingga 22 September 2022. Para tamu yang memesan sebelum 1 Agustus 2022 dan anggota Shangri-La Circle akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.


Happy Mooncake Festival!!!

bottom of page