top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Mooncake Hotel Borobudur Jakarta Hasil Kreasi Chef John Tan

Tak terasa kita sudah kembali memasuki moment perayaan Festival Musim Gugur. Di perayaan ini, banyak orang berlomba-lomba saling mengirimkan kue bulan atau mooncake untuk rekan kerja, keluarga, ataupun kerabat lainnya. Tak ingin ketinggalan dengan moment istimewa ini, Hotel Borobudur Jakarta pun kembali menghadirkan promo mooncake yang lezat dengan tampilan nan elegan.


Mooncake yang ditawarkan Hotel Borobudur Jakarta ini merupakan hasil kreasi dari Chef John Tan. Ia menghadirkan beragam varian mooncake yang dibuat dengan isian berbeda. Mulai dari White Lotus, Pandan Paste, Black Sesame, Durian Paste, Portuguese Egg Custard Paste, Red Bean Paste, hingga variasi pilihan Chocolate Mooncakes. Beragam pilihan mooncake ini dihadirkan dengan tampilan menarik dan juga kemasan yang elegan.


Mooncake spesial dari Hotel Borobudur Jakarta ini bisa dibeli secara paket atau satuan. Untuk harga satuannya ditawarkan dengan harga Rp 66.000,- net. Sedangkan untuk harga paketnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 868.000,- net per kotaknya. Selain bisa dikirimkan untuk hantaran, produk mooncake ini juga dapat dinikmati sendiri bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

“Seperti setiap tahunnya, Hotel Borobudur Jakarta sangat antusias dalam merayakan Mid-Autumn tahunan dengan menghadirkan kreasi Mooncake. Hal ini dilakukan untuk melengkapi kebahagian saat bersama keluarga dan orang tercinta,” terang Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communications Hotel Borobudur Jakarta.

Comentarios


bottom of page