top of page
  • Novi Amaliyah

Nam Nam Noodle Bar Hadirkan Nam Nam Express



Untuk pecinta sajian Vietnam di Nam Nam Noodle Bar, kini bisa menikmati sajian andalan Nam Nam dengan harga lebih terjangkau di Nam Nam Express. Sesuai dengan namanya, maka menu-menu yang dihadirkan di sini merupakan menu pilihan dari Nam Nam Noodle Bar yang lebih sederhana dengan layanan mandiri bagi pengunjung yang ingin bersantap.


Beberapa menu andalannya adalah Pho Australian Beef dan Pho Kampong Chicken. Kedua menu itu pun bisa dijumpai di Nam Nam Express, namun dengan porsi yang sudah disesuaikan. Di Nam Nam Express juga terdapat beberapa menu yang hanya tersedia di sini seperti Yellow Noodle Beef dan Yellow Noodle Chicken. Menu itu sekilas mirip dengan mie ayam khas Indonesia namun hadir dengan sentuhan citarasa Vietnam.



Ada juga Fried Bakso atau Chicken Wing sebagai menu kudapan ringan yang bisa dipilih. Di sini juga ada Deep Fried Banana yang merupakan pisang madu berbalut tepung yang digoreng lalu disajikan dengan saus santan bercitarasa gurih dan manis bertabur kacang wijen. Beberapa menu minuman pelepas dahaga juga hanya tersedia di Nam Nam Express seperti Fruit Exotic dan Honey Calamansi Tea yang menyegarkan.


Untuk kualitas makanan, Chef Nam sebagai Executive Chef sekaligus pemilik Nam Nam Express menegaskan tidak ada yang berubah dari citarasa dan kualitas makanan di Nam Nam Express. Itu karena semua bahan yang digunakan berasal dari dapur utama Nam Nam Noodle Bar. Untuk harga makanan di sini berkisar Rp 15.000,- hingga Rp 45.000,- per porsinya. Nam Nam Express buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.


Nam Nam Noodle Bar

Jl, Jl. M.H. Thamrin No.28 - 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

(021) 29924255

bottom of page