• Maria Yuliana Kusrini

Nasi Uduk Gondangdia Cahaya Asli

Nasi Uduk Gondangdia Cahaya Asli telah berdiri sejak tahun 1993. Sesuai namanya, nasi uduk dengan berbagai lauk pauk jadi menu unggulannya. Pengunjung yang datang akan langsung disambut dengan berbagai sajian lauk pauk yang terhampar di atas sebuah meja. Mulai dari ayam, ikan, jerohan (usus, hati, ampela, paru), empal, udang, tahu, tempe, dan lainnya. Tinggal pilih, dan karyawan di sana akan membakar atau mengorengkan untuk kita.

Beragam lauk pauk itu tentunya akan menjadi teman istimewa bagi menu utama di sini, si nasi uduk. Tampilan nasi uduknya begitu menarik, karena dibungkus dengan menggunakan daun pisang dan dibentuk kerucut. Nasi uduk ini selalu disajikan dalam kondisi hangat pada setiap tamu. Dan ketika disantap nasinya terasa begitu pulen dan enak.


Citarasa dari setiap lauk muncul dari penggunaan bumbunya yang khas. Lauk pilihannya beragam, mulai dari Ayam Bakar, Empal Bakar, Ayam Goreng, Empal Goreng, Ikan Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, dan Pete Goreng. Berbagai lauk itu pun makin nikmat saat dicocolkan pada sambal dan dimakan dengan lalapan yang bisa diambil secara gratis. Sayur Asem yang nikmat juga akan menjadi pendamping yang spektakuler.


Aneka minuman juga tersedia di sini. Mulai dari beragam jus menyegarkan hingga pilihan kopi dengan varian yang juga beragam. Hiburan live music yang menemani pun akan menjadi nilai tambah saat bersantap di tempat ini. Live musicnya hanya ada di jam 12.00 - 14.00 WIB dan 19.00 - 22.00 WIB.


Nasi Uduk Gondangdia Cahaya Asli

Jl. Cikini IV No. 12, Cikini, Jakarta Pusat

081377745555



© 2019 yukmakan channel