© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Natal & Tahun Baru Ceria di Intercontinental Jakarta Pondok Indah

InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan banyak penawaran selama Natal dan Tahun Baru ini. Dimulai dengan kegiatan berupa Christmas Tree Lighting pada 3 Desember 2019 di area lobby hotel. Penyalaan lampu di pohon Natal ini pun dimeriahkan dengan persembahan lagu bertemakan Natal oleh Paduan Suara Serenata Voice dibawah pimpinan konduktor peraih berbagai penghargaan internasional, Sonia Nadya Simanjuntak.



Sepanjang bulan Desember 2019, hotel ini juga menghadirkan Christmas Shop yang ada di area lobby. Sebuah toko cantik berkonsep pop-up ini dikemas dengan nuansa elegan dan dipenuhi aneka produk bertema Natal, mulai dari varian kue dan cokelat karya tim kulinar hotel, hingga ornamen serta figurin unik. Hasil penjualan barang-barang non-makanan itu akan didonasikan untuk amal kepada Wisma Cheshire, sebuah yayasan nirlaba yang menyediakan kesempatan kepada penyandang disabilitas untuk mengembangkan potensinya sehingga dapat berkarya dalam komunitas.


Hotel ini pun diramaikan dengan promo Natal di The Lounge. Mulai dari Afternoon Tea antara hari Senin sampai Jumat, High Tea Buffet setiap Sabtu dan Minggu, Signature Christmas Cocktails, hingga Special Festive À La Carte Dinner. Berbeda lagi dengan promo Natal di Sugar & Spice yang menawarkan Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2019 pukul 18.00-23.00 dan Christmas Day Brunch pada 25 Desember 2019 pukul 12.00-14.30. Sajian buffet di Sugar & Spice ini ditawarkan dengan harga Rp 688.000,++ per orang.


Untuk malam tahun baru bisa menjadikan The Lounge sebagai pilihan karena diramaikan dengan Live Duo. Atau bisa merayakan pergantian tahun di Lantai 27 hotel dengan penampilan dari live band serta lantunan musik iringan DJ (disc jockey). Ada juga sajian istimewa malam tahun baru di Sugar & Spice, bertajuk New Year’s Eve Dinner. Sedangkan untuk tanggal 1 Januari 2020 terdapat New Year’s Brunch.