• Maria Yuliana Kusrini

National Breakfast Day 2020 McDonald’s Indonesia

McDonald’s Indonesia tidak pernah absen untuk mengadakan kegiatan bernama ‘National Breakfast Day’. Telah berlangsung ke-8 kalinya, kegiatan yang mengajak masyarakat untuk selalu rutin sarapan ini serentak diadakan di 213 outlet McDonald’s di Indonesia. Berlangsung pada Senin, 9 Maret 2020, McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis di setiap restorannya.


Chicken Muffin merupakan salah satu menu breakfast yang dimiliki oleh McDonald’s. Menu ini terdiri dari setangkup English muffin berisikan olahan daging ayam yang dilapisi dengan saus mayones. Menu ini pun jadi pilihan terbaik untuk sarapan dan mengawali aktivitas masyarakat Indonesia yang terbilang aktif.


Pembagian sarapan gratis ini pun dimulai jam 06.30 waktu setempat hingga produk muffinnya habis. Di outlet McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat sendiri, muffin terakhir dibagikan di sekitar jam 09.00 WIB. Pembagiannya pun dilakukan dengan sistem first come, first serve.


Selain membagikan Chicken Muffin gratis, McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin gratis pada para pelayan publik. Mulai dari pengemudi ojek online, pasukan oranye, guru, polisi, sopir taksi, dan lainnya. Lebih dari 1.000 Chicken Muffin dibagikan kepada para pelayan publik itu sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih atas bantuan mereka dalam melancarkan aktivitas di pagi hari.


“McDonald’s Indonesia sangat antusias untuk menggelar kembali National Breakfast Day. Tahun ini kami membagikan 213.000 tangkup Chicken Muffin di 213 outlet McDonald’s yang berpartisipasi. Ini merupakan salah satu cara kami untuk mendukung masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri sarapan, sekaligus menyampaikan komitmen kami untuk selalu menyediakan menu terbaik yang dibuat dengan bahan berkualitas.

© 2019 yukmakan channel