top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Nemuru Hotels Ciputat Berkonsep Jepang

Di penghujung tahun 2023, hadir sebuah destinasi menginap baru yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Hotel bintang tiga ini menawarkan area menginap yang mengusung konsep Jepang. Konsep itu dihadirkan pada tampilan hotel dan suasana yang akan tamu temukan saat menginap di sana.



Hotel ini menempati lokasi yang terbilang strategis. Ada di kawasan Bailey’s City Apartment Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Ciputat. Area ini berada dekat dengan pintu tol lingkar luar dan tol lingkar dalam, dekat rumah sakit, pemerintahan Tangerang Selatan, hingga memiliki akses yang mudah ke MRT Lebak Bulus. Hotel Nemuru ini memiliki nilai bisnis dan potensi yang baik ke depannya. Sementara pada masa soft launchingnya, Nemuru dilengkapi dengan 79 kamar serta fasilitas seperti restoran, beberapa meeting room, hingga kolam renang bernuansa resort.


Nana Nemuru sendiri memiliki artian 'sleep well atau tidur nyenyak ataupun tinggal dengan nyaman. Konsep Japanese Hospitality atau Omotenashi dalam Bahasa Jepang juga ingin disuguhkan pada hotel satu ini. Omotenashi sendiri memiliki arti 'pelayanan sepenuh hati' yang diharapkan akan menjadi kunci utama kesuksesan Nemuru Hotels dalam memberikan pelayanan terbaik pada para tamunya.


Nemuru Hotels Ciputat ini menjadi sebuah unit dari kolaborasi antara Nemuru Hotels Management, sebuah perusahaan operator hotel baru yang mengadaptasi konsep dan nuansa Jepang dengan Gapura Prima Group, salah satu pengembang properti di Indonesia. Hadirnya hotel bertaraf internasional dibawah pengelolaan Nemuru Hotels di kawasan ini tentunya akan menambah nilai Bailey’s City Ciputat sebagai kawasan yang terus sedang dikembangkan.



"Sejak usai pandemi Covid 19 pada tahun 2022 lalu, diprediksi bahwa pertumbuhan industri pariwisata Indonesia akan semakin meningkat. Pariwisata pun bisa dibilang yang paling cepat sehat setelah pandemi. Tentunya itu butuh hotel dan function room yang memadai. Dibutuhkan berbagai upaya seluruh stake-holder, termasuk pemerintah dalam membangkitkannya. Nemuru Hotel Ciputat diharapkan dapat menjadi pilihan yang paling tepat sebagai tempat menginap dan mengadakan berbagai kegiatan bisnis maupun liburan. Di tahun 2024, kami akan menambahkan jumlah kamar yang akan mencapai lebih dari 135 kamar dan juga fasilitaslainnya,” ungkap Ren Tobing selaku Co-Founder & CEO Nemuru Hotels Management.

bottom of page