• Novi Amaliyah

Nespresso Ajak Keliling Dunia Dengan Secangkir Kopi


Di tengah pandemi seperti sekarang ini ada banyak kebiasaan dan kegiatan yang berubah di masyarakat. Liburan adalah salah satu kegiatan yang paling dirindukan banyak orang saat ini. Dengan segala keterbatasaan di tengah pandemi, Nespresso mengajak para penikmat kopi untuk bekeliling dunia melalui varian koleksi terbaru dari rangkaian Worls Explorations.

Melengkapi koleksi varian kopi Lungo, kali Nespresso menghadirkan enam varian kopi terbaru yang terinspirasi dari keindahan dan budaya menikmati kopi yang ada di kota Cape Town, Tokyo, Stockholm, Vienna, Shanghai, dan Buenos Aires.


Koleksi World Explorations di varian Cape Town Envivo Lungo menghadirkan rasa kopi yang intens. Terbuat dari paduan biji kopi robusta dan arabika dari India yang menciptakan rasa kopi lungo yang intens dengan notes agak pahit dan aroma woodsy. Varian rasa kopi yang intens lainnya yang bisa kamu coba ada Stockholm Fortissio Lungo dimana memiliki profil kopi aromatik khas kopi Swedia. Terbuat dari biji kopi Monsooned Malabar dan biji kopi arabika dari Kolombia.



Untuk kamu penikmat kopi dengan rasa yang seimbang bisa memilih Vienna Linizio Lungo dan Tokyo Vivalto Lungo. Sementara untuk penikmat rasa kopi yang ringan dan lembut bisa menikmati Shanghai Lungo dan Buenos Aires Lungo, yang terinspirasi dari profil kopi khas dari kota-kota di Asia dan Amerika Selatan.


Varian lungo terbaru ini memiliki cita rasa yang istimewa seperti sebelumnya, dengan nilai intensitas yang mencerminkan masing-masing tempat. Tak hanya itu, koleksi Nespresso terbaru ini juga mengajak penikmat kopi untuk belajar dan merayakan budaya ritual minum kopi dari seluruh dunia.


Salah satunya adalah budaya dari Vienna di mana kopi menjadi bagian spesial dari sebuah perjalanan dan dapat dinikmati dari pagi hingga malam hari. Atau budaya coffee break Merienda dari Argentina, yaitu ritual minum kopi di sore hari ditemani dengan sajian kudapan asin dan manis. Di Swedia juga ada fika yang merupakan ritual menikmati secangkir kopi dengan aneka kudapan manis seperti cinnamon rolls. Nespresso World Explorations menangkap momen-momen spesial, sensasi, rasa, serta aroma dari beberapa kota ikonik di dunia.


Mesin Kopi dan Aksesoris Terbaru

Selain rangkaian kopi terbaru, Nespresso juga menawarkan kenyamanan minum kopi dari rumah dengan mesin terbaru Nespresso Atelier. Mesin kopi ini hadir dengan teknologi yang memungkinkan pengguna membuat milk froth langsung ke dalam cangkir dengan menggunakan jenis susu apapun sesuai selera atau alternatif susu berbahan dasar nabati seperti susu almond atau kacang kedelai.


Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem untuk membuat milk froth dingin yang cocok sekali sebagai penyegar dimusim panas. Mesin Atelier Nespresso ini memudahkan penikmat kopi untuk berkreasi mencoba berbagai resep kopi baik panas ataupun dingin, mulai dari cappuccino hingga flat whites, termasuk latte macchiatos hingga mocha yang menambahkan potongan cokelat. Rangkaian kopi dari koleksi Nespresso World Explorations telah tersedia secara online dan di butik Nespresso.


© 2019 yukmakan channel