top of page
  • Novi Amaliyah

Nespresso Luncurkan Be Your Own Barista, Racik Kopi Favorit di Rumah


Baru-baru ini Nespresso meluncurkan Be Your Own Barista Campaign, dimana kampanye untuk mengajak para penikmat kopi mengembangkan kreativitasnya dalam meracik sajian kopi favorit di fumah masing-masing. Menyemarakan kampanye terbarunya ini, Nespresso mengeluarkan seri coffee pack edisi terbatas, yaitu Barista Selections yang terdiri dari lima varian kapsul kopi favorit di musim ini.


Barista Selections ini terdiri dari kapsul Vanilla Eclair, Caramel Crème Brûlée, Chiaro, Arpeggio Ispirazione Firenze Arpeggio, dan Volluto. Brand yang dikenal dengan produk kopi kapsul berkualitas serta kemudahan mesin kopi Nespresso yang memungkinkan para penikmat kopi dapat meracik resep kopi favoritnya dengan cukup efisien.


Bersamaan dengan koleksi Barista Selections, Nespresso juga memperkenalkan mesin kopi Atelier, seri mesin kopi terbaru dari Nespresso. Dengan mesin kopi Atelier dari Nespresso, penikmat kopi dapat mengeksplor berbagai resep kopi favorit dengan berbagai fitur canggih dan mudah yang ditawarkan. Desain mesin kopi Atelier dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kebebasan bagi pengguna untuk membuat berbagai jenis hidangan kopi, mulai dari machiato, mocha, flat whites, hingga kemampuan frothing berbagai jenis susu, mulai dari susu sapi atau susu berbahan nabati (plant based milk) seperti susu kedelai dan susu kacang almond. Pengaduk susu atau frother juga menggunakan sistem bongkar pasang (detachable) sehingga mudah untuk dibersihkan.


creamy maple latte
Creamy Maple Latte

Untuk rangkaian kopi Barista Selections, Nespresso telah menyiapkan dua resep kopi spesial yang cocok dipadukan dengan rangkaian kopi dari koleksi Barista Selections. Yang pertama adalah Vanilla Bloom yang memadukan varian Vanilla Eclair dengan coconut milk dan vanilla ice cream. Perpaduan susu, coconut milk, dan es krim vanilla memberikan rasa kopi yang creamy dan cocok disajikan sebagai hidangan dessert di akhir pekan.


Resep kopi kedua yaitu Creamy Maple Latte yang memiliki rasa manis alami dari sirup maple, dipadukan dengan kapsul Firenze Arpeggio untuk memberikan rasa kopi latte yang balanced. Rasa manis dari sirup maple dikombinasikan dengan gurihnya rasa susu evaporasi dan whipped cream, memberikan rasa hidangan kopi yang unik dan berbeda dari latte pada umumnya. Rangkaian Barista Selections ini dijual dengan harga Rp 516.000,- untuk 50 kapsul, tersedia secara online dan di butik Nespresso mulai 23 Agustus hingga 26 September 2021, atau selama persediaan masih ada.

bottom of page