• alettasumampouw

New Concept Al Gusto Italian Dining & Bar

Terletak di lantai 2 hotel JHL Solitaire Gading Serpong dengan kapasitas 100 kursi, Al Gusto Italian Dining & Bar dibuka kembali setiap harinya pukul 11.00 – 11.00 WIB. Al Gusto dirancang dengan konsep minimalis eklektik, menyajikan pilihan menu makanan Italia yang memiliki ciri khas otentik dengan presentasi dan tampilan modern. Bar yang terdapat di dalam restauran akan menemani makan malam dengan berbagai macam pilihan international cocktail.



“Kami merasa beruntung bahwa Al Gusto dapat mempersembahkan kembali menu – menu makanan Itali terbaiknya kepada pelanggan dengan konsep baru yang diperbarui,’ kata Lindawati General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. Kami berharap masyarakat akan datang untuk mendukung bisnis JHL Solitaire Gading Serpong dan restoran lainnya di hotel ini.”



Acara re-opening Al Gusto dilaksanakan pada tanggal 1 September lalu dimulai dengan cocktail receptioin yang menyediakan berbagai macam lite bites ala Itali, beberapa macam pilihan keju, Napolitana dan live ‘Zebra Ranioli’ cooking pasta. Imported grain fed overnight marinated Tomahawk Beef disajikan dengan Gueridon style, roasted prime 30 days aged Beef Striploin with crusted tomato, mushrooms and Florentine Australian T-bone yang dimasak sempurna dan dipresentasikan pada acara ini. Berbagai macam hidangan penutup seperti Italian Dessert disajikan untuk melengkapi acara malam ini.



Tujuan utama dalam acara re-opening ini untuk menginformasikan dan memperlihatkan kepada publik bahwa Al Gusto Italian Dining & Bar adalah pilihan yang tepat untuk merayakan berbagai macam acara – acara penting. Executive Chef Nalendra Anindita dan tim kulinernya akan dengan senang hati menyesuaikan menu sesuai kebutuhan tamu seperti acara ulang tahun, gathering, meeting dan lainnya. Al Gusto Italian Dining & Bar dapat dipastikan menjadi restaurant Itali dan bar terbaik di daerah Gading Serpong – Tangerang.