top of page
  • alettasumampouw

New Executive Chef of JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott Hotel Jakarta telah menentukan pilihannya pada Chef Martin Weise sebagai Executive Chef terbarunya. Chef Martin bertanggung jawab mengawasi semua kegiatan yang terkait dengan kuliner hotel, yang terdiri dari 5 (lima) restoran makanan dan minuman serta banqueting.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri kuliner, Chef Martin memiliki berbagai pengalaman di beberapa institusi, serta telah memenangkan penghargaan hingga acara perjamuan besar yang melayani lebih dari 1.000 tamu di berbagai hotel berbintang lima. Pengalaman di Chef Martin diantaranya bekerja di Sheraton Grand Sydney Hyde Park sebagai Acting Executive Chef dan Executive Sous Chef, serta di The Savoy London sebagai Chef de Cuisine untuk Thames Foyer and banqueting. Chef Martin juga pernah bekerja di The Westin Sydney, Hotel Adlon Kempinski Berlin, kapal pesiar Sea Cloud II yang berlayar menyeberangi perairan Mediterania dan Karibia dan banyak lagi.

“Berkeliling dunia, menciptakan makanan yang terinspirasi dari berbagai budaya serta metode memasak dan berbagai rempah-rempah eksotis adalah hal yang membuat saya bersemangat”, demikian penuturan Martin Weise, Executive Chef dari JW Marriott Hotel Jakarta. “Saya percaya dengan mengunjungi berbagai negara dapat memperkaya wawasan, bukan hanya dalam keterampilan, namun juga dapat memberikan warna baru”, tambah Chef Martin.

Chef Martin juga pernah memasak untuk beberapa selebritas dan pejabat tinggi di dunia termasuk Barack Obama, Vladimir Putin, Brad Pitt, Prince Charles, Presiden Israel, Pangeran Saudi Arabia Al-Waleed, J.K. Rowling, Nicki Minaj, Nelly, Kylie Minogue, Eminem dan banyak lagi. Selain itu, Chef Martin juga memiliki pengalaman menjadi aktor pendukung dalam film “Unknown” yang dibintangi oleh Liam Neeson, saat film tersebut dibuat di Hotel Adlon Kempinski, Berlin tempat dimana Chef Martin bekerja.



Berbagai menu spesial telah disiapkan oleh Chef Martin untuk JW Marriott Hotel Jakarta, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, baik hidangan untuk makan siang maupun makan malam. Mau coba? yuk ke JW Marriott Hotel Jakarta!

bottom of page