top of page
  • alettasumampouw

New Sunday Brunch Series at Arts Café by Raffles Jakarta

Selama tiga bulan terakhir sejak bulan Juni 2024 yang lalu, Arts Cafe by Raffles Raffles Jakarta mempersembahkan sesi kuliner brunch terbarunya untuk semua pecinta kuliner, yaitu: Sunday Brunch di Arts Café - Guest Chef Edition. Seri kuliner yang luar biasa dan inovatif ini menampilkan serangkaian kuliner nikmat, menyenangkan dan spesial yang dimasak 'à la minute' oleh koki tamu terkenal. Para tamu dapat menikmati hidangan spektakuler yang akan mengubah hari Minggu bersama keluarga menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Di Arts Café by Raffles kami menciptakan kembali berbagai menu favorit internasional di dapur terbuka serta menu buffet lainnya mulai dari appetizer hingga dessert yang patut untuk dicoba.


Dalam rangka merayakan Father's Day bulan Juni lalu, tepatnya tanggal 16 Juni 2024, Arts Café by Raffles mengundang Chef Degan Septoadji dengan brunch istimewanya. Chef Degan Septoadji, merupakan salah satu chef terkenal Indonesia. Rasakan harmoni udang dan kelapa, di mana kehangatan kaldu kelapa berbumbu berbaur dengan kesegaran udang, disempurnakan dengan sedikit serai. Para tamu juga dapat menikmati kontrasnya rasa dari Crab and Pomelo, menampilkan kepiting cangkang lunak renyah yang dipasangkan dengan aroma manis pomelo, semuanya berbaur bersama dengan gerimis saus asam kelapa. Setiap hidangan adalah bukti kemampuan Chef Degan untuk mengangkat masakan Asia ke tingkat yang luar biasa.


Sementara itu untuk tanggal 7 Juli 2024, Sunday Brunch akan dipersembahkan oleh Chef Norman Ismail, pembawa acara memasak yang popular lewat televisi nasional ini, mengundang para tamu untuk menikmati Sunday Brunch yang spektakule. Chef Norman terkenal dengan masakan Indonesia progresifnya, dan bakat inventifnya ini akan ditampilkan sepenuhnya di Arts Café by Raffles yang akan menciptakan pengalaman brunch yang dinamis dan flavoursome yang saying sekali jika dilewatkan.



Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus, Arts Café by Raffles akan mempersembahkan berbagai menu spesial yang leza. Arts Café by Raffles mengundang Chef Theo Setyo untuk acara spesial selama dua hari pada tanggal 17 dan 18 Agustus. Chef Theo, seorang chefpreneur yang dikenal karena antusiasmenya untuk memasak dan mempertahankan bisnis, akan menyenangkan para tamu dengan masakan Indonesia kontemporernya. Hidangannya menjanjikan perpaduan yang menarik antara tradisi dan inovasi, sempurna untuk merayakan semangat kemerdekaan negara Republik Indonesia tercinta.



Untuk pemesanan tempat dan reservasi dapat menghubungi whatsApp at +62 855 8155 888 atau email dining.jakarta@raffles.com. Happy Sunday and Happy School Holiday!!!

Commentaires


bottom of page