• Maria Yuliana Kusrini

Ngeteh Seru di Outlet Teh 63 Mal Kota Kasablanka

Selain kopi, teh juga jadi salah satu minuman yang begitu disukai oleh masyarakat Indonesia. Teh juga punya lebih banyak varian dengan citarasa yang juga berbeda-beda. Untuk bisa menikmati minuman teh dengan cara berbeda serta varian beragam, Teh 63 bisa dijadikan sebagai pilihannya.



Teh 63 sendiri memiliki banyak outlet yang tersebar di Jabodetabek. Dimana kebanyakan outletnya ada di dalam mal, salah satunya yang bisa didatangi adalah Teh 63 yang ada di Mal Kotakasablanka, Jakarta Selatan. Outlet ini menempati lokasi di LG yang strategis dan tak jauh dari supermarket yang ada di dalam mal.


Mirip dengan outlet Teh 63 lainnya, ruangannya didominasi dengan pilihan warna hijau dan putih. Deretan rak terpampang rapi yang berjajar varian Teh 63. Selain itu, juga terdapat beberapa meja yang digunakan untuk meracik teh, yang bisa digunakan oleh pengunjung yang ingin menikmati teh yang langsung diracikkan oleh baristea Teh 63. Di sini, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman berbeda untuk meracik minuman teh yang benar.


Varian Teh yang ditawarkan Teh 63 sendiri sangat banyak dan beragam. Ingin menikmati sensasi teh tradisonal yang pekat dengan sensasi sepet, bisa menjadikan Jawa Oolong Tea Natural sebagai pilihannya. Ingin mendapatkan sensasi rasa berbeda, bisa memilih Jawa Oolong Tea Apel ataupun Jawa Oolong Tea Jasmine.


Sedangkan bagi yang lebih menyukai citarasa fruity yang segar, bisa menjadikan pilihan teh Fruit Tea. Sesuai dengan namanya, teh satu ini memadukan teh jenis rosella dengan beraneka macam buah-buahan segar yang dikeringkan. Untuk buah yang digunakan seperti lemon, strawberry, nanas, dan juga blueberry. Sensasi rasa asam akan langsung terasa saat menyeruput teh satu ini. Teh satu ini akan terasa lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin.