• Novi Amaliyah

Nikmati Aneka Desserts Cokelat di Mandarin Oriental, Jakarta


Bagi pecinta kudapan manis dengan paduan cokelat pasti sudah tidak asing dengan American Chocolate Cake dari Mandarin Oriental, Jakarta. Cake yang kaya dengan dark chocolate ini jadi salah satu cake andalan di hotel legendaris satu ini.

Baru-baru ini Mandarin Oriental, Jakarta meluncurkan For The Love of Chocolate dimana selama dua bulan penuh berbagai desserts eksklusif dan istimewa berbahan cokelat hadir di The Mandarin Oriental Cake Shop.


Para pecinta American Chocolate Cake bisa menikmati versi berbeda dengan mencoba AmChoc Croissant dimana croissant dengan aroma butter yang garing di luar dan bagian dalam berlapis dan lembut serta filling American Chocolate cream. Untuk menikmati AmChoc Croissant ini kamu cukup merogoh kocek Rp 50.000++. Secangkir Amchocolatte bisa jadi paduan sempurna untuk menikmati AmChoc Croissant ini. Untuk pecinta kopi dan cokelat juga bisa menikmati latte istimewa dipadu dengan American Chocolate dan butterscotch menjadikan kopi dengan paduan cokelat yang sempurna. Minuman ini akan nikmat disajikan dingin, tersedia dengan ukuran 500 ml yang dibanderol dengan harga Rp 58.000++ dan Rp 98.000++ untuk 1000 ml.



Kemudian ada Andaliman Chocolate cake yang terbuat menggunakan 67% cokelat Bali dipadu dengan merica Andaliman khas Sumatera Utara yang memberi sensasi sedikit pedas ditambah sentuhan aroma daun jeruk purut yang harum serta puffed rice semacam jipang beras untuk memberikan tekstur. Cake satu ini bisa jadi pilihan bagi pecinta cokelat yang ingin menikmati dessert cokelat dengan citarasa yang unik dan eksotik. Hadir dalam bentuk plated dessert, cake cokelat satu ini dibanderol dengan harga Rp 120.000 ++. Coba juga Gran Cru Chocolate Slice Cake yang juga menggunakan 67% cokelat Bali dipadu dengan hazelnut praline feuilletine dan cacao genoise yang memberikan tekstur dan citarasa istimewa. Cake ini bisa dinikmati dengan harga Rp 55.000 ++ per slice.


Li Feng Restarant juga menghadirkan Zen Garden Lapsang Souchong.

Di China, teh hitam ini berasal dari daun yang secara tradisional dikeringkan dengan asap di atas kayu pinus, yang memberikan aroma dan rasa khas smokey pine. Tehnya ini kemudian dipadu dengan 60% cokelat Tabanan Bali dan wijen hitam yang memberikan hidangan penutup ini penuh dengan aroma yang kaya dengan rasa teh yang kuat. Plated dessert ini dibanderol dengan harga Rp 120.000 ++. Tertarik untuk mencoba?