top of page
  • Novi Amaliyah

Nikmati Promo J.CO Untuk Kamu Yang Kerja Dari Rumah



Dengan penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dibuat pemerintah sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran COVID-19. Sebagian besar perkantoran di Jakarta juga memberlakukan system kerja dari rumah, ada juga perkantoran yang memberlakukan sistem masuk secara bergilir untuk mengurangi interaksi.


Dengan banyaknya kantor yang memberlakukan kerja dari rumah beberapa pelaku bisnis kuliner menawarkan berbagai promo menarik. J.CO Donuts menjadi salah satu yang terus memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan berbagai promosi menarik. Kali ini untuk kamu yang bekerja dari rumah tetap bisa menikmati donat J.CO tanpa harus keluar rumah.


Kini kamu bisa menikmati 6 buah J.CLUB dan 6 J.CO DONUTS dengan harga Rp 104.000,-. Dengan paket ini kamu akan mendapatkan 3 varian sandwich asin J.Club seperti daging burger, sausage dan juga chicken katsu. Sedangkan untuk donat kamu akan mendapatkan varian pilihan Best Seller seperti almond, chocolate, Oreo, tiramisu dan strawberry di dalam setiap boxnya. Atau kamu juga bisa memilih pilihan sandwich J.CLUB seharga Rp 70.000,- untuk 6 buah dengan tiga pilihan rasa asin seperti daging burger, sausage dan juga chicken katsu.


Promo ini berlangsung dari 15 - 30 April 2020 yang berlaku di seluruh outlet J.CO di seluruh Indonesia. Kamu bisa memesan paket promosi ini melalui website delivery J.CO dengan biaya ongkos kirim sebesar Rp 16.000,- untuk jarak maximal 6 km dari outlet terdekat. Dimana akan dikenakan ongkos tambahan jika jarak yang ditempuh lebih dari yang sudah ditentukan. Karena itu sebaiknya kamu pastikan dulu outlet terdekat J.CO yang terdekat dari rumah. Masing-masing pelanggan hanya bisa membeli maksimal 3 paket. Harga promosi ini juga menyesuaikan untuk wilayah Jayapura dan sekitarnya. Tertarik untuk mencoba?

bottom of page