top of page
  • Novi Amaliyah

Nikmati Sajian Mediterania dan Asia Selama Bulan Ramadan di The Cafe Mayflower Jakarta


 Sajian Mediterania dan Asia Selama Bulan Ramadan di The Mayflower Jakarta Marriott Executive
Beragam Sajian Mediterania dan Asia Selama Bulan Ramadan di The Mayflower Jakarta Marriott Executive

Ramadan, bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia, di bulan ini juga menjadi waktu yang istimewa untuk menikmati sajian khas Ramadan yang sulit dijumpai di hari-hari biasa. Menyambut datangnya Ramadan The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments menghadirkan promo F&B dan staycation mulai dari 2 April – 30 April 2022.


Hadir dengan tema Ramadan Magical Ramadhan yang terinspirasi dari nuansa dari cerita rakyat Timur Tengah populer 'Aladdin'. Penawaran menarik ini antara lain Your Ramadan Experience yang merupakan paket staycation termasuk makanan untuk berbuka puasa untuk 2 orang yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.650.000++/malam.

Selain itu tersedia juga paket Complete Ramadan Experience dimana paket ini termasuk menginap dengan makanan Buka Puasa & Sahur untuk 2 orang yang disebut ‘Complete Ramadan Experience’, harga mulai dari Rp 1.800.000++/malam. Kedua paket staycation bisa dipesan mulai 2 April 2022.


Selain paket staycation untuk kamu yang ingin berbuka puasa dengan sajian istimewa di sini bisa menikmati paket buka puasa yang bertajuk ‘ALLaDIN Ramadan: All You Can Eat Dinner Ramadan’. Paket ini menyajikan beragam sajian khas Mediterania dan Asia untuk berbuka puasa. Menu all you can eat yang disajikan dalam a la carte ini dapat dinikmati di The Café, terletak di lantai Lobby atau di Apartemen 1, 2, atau 3 Kamar TidurThe Mayflower Jakarta Marriott Executive bagi yang ingin menikmati buka puasa dengan lebih private bersama orang terkasih maupun keluarga dengan minimal pemesanan 4 orang. Untuk menikmati paket ini cukup membayar Rp 250.000nett/orang.



Pilihan lain untuk menikmati menu-menu buka puasa dariThe Mayflower Jakarta Marriott Executive adalah dengan pesan antar yang disajikan dalam keranjang anyaman antik Indonesia, 'Rantang Ramadhan' yang populer dari The Café. Harga paket Rantang Ramadan juga cukup terjangkau yaitu Rp 150,000nett/paket. Paket ini juga bisa dipesan di GrabFood, ShopeeFood & TravelokaEats Delivery.


Untuk menu-menu di ALLaDINN INI kamu bisa menikmati beragam sajian seperti aneka salad khas Yunani yang menyegarkan, ada juga Mediterranean Grilled Chicken, Roasted Beef Tenderloin Chermoula, Grilled White Fish yang bisa dinikmati dengan sambel dabu dabu. Kemudian ada Spinach & Potato Fritata. Sedangkan untuk sajian Asia ada Thai Beef Salad, Vietnamese Chicken Salad yang menyegarkan dan masih banyak lainnya. Untuk pecinta sajian khas Indonesia bisa menikmati Sate Maranggi, Tahu Telor Surabaya, Ayam Bakar Madu dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan menu takjil dan hidangan penutup seperti kurma, bubur biji salak, chia seeds pudding dan masih masih banyak lainnya.

Untuk menikmati beragam sajian ini kamu bisa berkunjung ke The Café The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments buka setiap hari dari pukul 06.00 – 23.00 yang menyediakan menu sarapan buffet maupun a la carte untuk all day dining.



bottom of page