© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Nikmati Shabu-shabu Otentik Jepang di Yoshi Izakaya

Akhir pekan adalah waktu yang paling dinanti dan biasa dihabiskan bersama keluarga. Entah itu dengan jalan-jalan, makan bersama, ataupun bersenang-senang di rumah. Jika masih bingung untuk menentukan rencana di akhir pekan nanti, kamu bisa menyambangi Yoshi Izakaya. Salah satu restoran Jepang otentik yang ada di Gran Melia, Jakarta.



Mulai 6 Juli 2019 lalu, Yoshi Izakaya menghadirkan promo terbaru berupa menu Shabu-shabu. Olahan otentik khas Jepang itu disiapkan oleh Tomoaki Ito, Executive Chef Yoshi Izakaya. Chef asal Negri sakura ini membagikan pengalaman dalam menikmati sajian shabu-shabu otentik Jepang istimewa.


Dalam bahasa Jepang, shabu-shabu berarti makanan yang direbus. Makanan khas Jepang yang istimewa ini berupa kuah kaldu yang disiapkan untuk merebus berbagai berbagai bahan-bahan segar. Mulai dari daging sapi yang menggunakan daging sapi US sirloin dan Australian wagyu, hingga daging istimewa ohmi lembut yang diimpor langsung dari Jepang. Selain itu juga tersedia pilihan lain seperti daging ayam, ikan, udang, sayuran segar, aneka jamur, aneka bakso, dan lainnya.


Untuk pilihan kuah shabu-shabunya, tersedia kuah sapi yang kaya bumbu dan gurih, ada juga kaldu ayam, dan katsuo dashi atau bonito stock yang cocok untuk dinikmati dengan isian seafood. Shabu-shabu ini terasa lebih nikmat dengan paduan saus ponzu dan gomatare yang sudah disiapkan.


Selain shabu-shabu, di sini juga bisa menikmati berbagai sajian khas Jepang lainnya. Seperti aneka sashimi, aneka sushi roll, salad, tamagoyaki, chawan mushi, yakitori, dan pilihan menarik lainnya. Tak ketinggalan beragam sajian penutup yang menggugah selera seperti buah segar, cupcakes, kue khas Prancis, dan pilihan es krim favorit Yoshi Izakaya.


Menu all you can eat ini bisa dinikmati dengan harga  mulai dari Rp 322.000,++ per orang dan Rp 165.000,++ untuk anak-anak. Bagi tamu yang ingin menikmati kelezatan daging ohmi ditambahkan biaya sebesar Rp 280.000,++ per orang. Promo Weekend Shabu-shabu ini bisa dinikmati untuk makan siang maupun makan malam.