• Novi Amaliyah

Nikmati Weekend Brunch Istimewa di INTERCONTINENTAL Jakarta Pondok Indah


INTERCONTINENTAL Jakarta Pondok Indah baru saja memperkenalkan Attila Körmöczi sebagai Executive Chef baru mereka untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang kaya dan beragam seperti pengalamannya yang kaya dan unik. Berasal dari Wiesbaden, Jerman, Chef Attila tumbuh dalam keluarga yang ahli di dalam dunia kuliner."Keluarga saya memiliki banyak anggota yang ahli dalam dunia kuliner".

Bakat memasak yang luar biasa membawanya mendapat kesempatang magang pertamanya di hotel mewah bintang lima di kampung halamannya di Wiesbaden, pada usia delapan belas tahun. Dia kemudian mengasah keterampilannya bekerja bersama Koki bintang Michelin Gerd M. Eis dan Alfred Friedrich serta di restoran bintang 1 Michelin Humperdinck di Frankfurt dan Marcobrunn di Etville, Jerman.

Setelah menguasai keahliannya dalam masakan Eropa modern, Chef Attila mengambil tantangan baru di benua yang berbeda sama sekali dan membuatnya jatuh cinta. Selama tiga belas tahun di Asia, dia telah bekerja di dapur hotel bintang lima terbaik di Bali dan juga di China. Dengan peran barunya di INTERCONTINENTAL Jakarta Pondok Indah, Chef Attila siap memanjakan para pecinta kuliner untuk menemukan pengalaman baru dengan beragam sajian kreasinya.

Yang Baru di Sugar & Spice Salah satu pengalaman kuliner baru yang akan dihadirkan Chef Attila ke Jakarta adalah Weekend Brunch andalan INTERCONTINENTAL Jakarta Pondok Indah di Sugar & Spice Restaurant. Dimana sudah menjadi salah satu weekend brunch favorit di Jakarta.

Di sini kamu bisa menemukan menu yang beragam mulai dari ikan segar berbalut garam khas sajian Eropa, handmade potato gnocchi, poached egg, truffle cream sauce and arugula. Di station Asia ada sajian bebek, Asian-spiced sous vide beef short rib, braised Hungarian beef goulash andalan, terinspirasi dari sajian Ibu Chef Attila yang berasal dari Hungaria yang memperkaya pilihan station sashimi dan daging panggang.


Dengan pilihan sajian yang beragam di Sugar & Spice tak hanya akan memanjakan lidah tapi juga memanjakan mata karena semua station ditata sedemikian rupa dan tetap aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan.

Aneka hidangan laut segar yang ditata sedemikian rupa yang begitu menggugah selera. Juga hidangan pass-around berlapis seperti lobster Thermidor dan sashimi poke bowl akan disajikan langsung ke meja. Weekend Brunch Sugar & Spice bisa dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 12.00 hingga 15.00 dengan harga mulai Rp 488.000,- ++/orang.