© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Nostalgia di Kedai Kita Bogor

Kedai Kita menyajikan makanan yang cukup variatif, mulai dari jenis makanan Barat hingga menu tradisional Indonesia. Pengunjung yang datang pun bisa menemukan dan memesan makanan favorit mereka di satu tempat ini sekaligus. Buka sejak 2003, Kedai Kita selalu dipenuhi pengunjung. Tak hanya pengunjung dari Bogor saja, tapi juga oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Kedai Kita ini memiliki area yang cukup luas dengan mengusung konsep rumahan bergaya kolonial tempo dulu. Dan berikut ini beberapa menu favorit di Kedai Kita.


Wood-fired Oven Pizza BBQ Smoked Beef

Jangan mengaku sudah pernah datang ke Kedai Kita jika belum mencicipi pizzanya. Itu karena pizza yang disajikan di resto ini lezat dan berbeda dengan pizza-pizza di tempat lainnya. Pizzanya dipanggang menggunakan oven khusus dengan kayu bakar sehingga memiliki aroma yang khas. Pizzanya tipis, khasnya pizza Italia dan dibuat secara homemade. Untuk toppingnya ada banyak pilihan, mulai dari BBQ Smoked Beef, Hawaiian, Beef Pepperoni, Margharita, dan lainnya. Di kedatanganku kali ini aku lebih memilih Wood-fired Oven Pizza BBQ Smoked Beef. Tentunya makan pizza ini lebih menyenangkan jika dimakan secara ramai-ramai atau sharing.



Hot Plate Noodle Sapi Lada Hitam

Hot Plate Noodle

Selain menjadikan pizza sebagai pilihan favorit, menu berbahan mi di Kedai Kita juga enak. Mi yang digunakan dibuat sendiri sehingga lebih fresh dan citarasanya lebih lezat. Rasa minya cenderung dominan rasa telur ayam. Kedai Kita memiliki beberapa pilihan Hot Plate Noodle, Sapi Lada Hitam jadi best seller di Kedai Kita ini.



Pangsit Goreng

Pangsit Goreng

Makan mi belum lengkap rasanya jika tidak dengan pangsit. Apalagi, Kedai Kita punya menu Pangsit Goreng yang rasanya ciamik! Pangsitnya gurih, teksturnya pun renyah ketika dimakan. Pangsit ini bisa dijadikan teman saat makan mi dan bisa juga dijadikan camilan. Pangsit Goreng ini punya saus khusus sebagai penyertanya yang berwarna kemerahan. Dicocol pakai sausnya, si pangsit terasa makin sedap.


Fruit Punch Soda

Minuman menyegarkan ini menggunakan soda yang dipadukan dengan sirup sirsak, jambu, dan jeruk. Perpaduan aneka bahan yang digunakan itu pun menjadikan minuman segar ini memiliki tampilan berwarna kemerahan.

Cinderella Slush

Minuman ini mencampurkan beberapa varian buah secara bersamaan. Rasa buah yang digunakan adalah perpaduan nanas, jeruk, dan melon. Menyeruput Cinderella Slush, rasa segar langsung terasa di mulut.


Kedai Kita

Jl. Pangrango No. 21, Bogor

0251 – 8324160