top of page
  • Novi Amaliyah

Nubi Chill & Eatery Jadi Tempat Nongkrong Asyik di Kemayoran


Nubi Chill & Eatery hadir dengan konsep kedai kopi, kafe, sekaligus tempat makan yang berlokasi di area Springhill Club House, Kemayoran, Jakarta. Kafe ini menghadirkan pilihan kopi lokal nan istimewa. Berkapasitas sekitar 100 orang, Nubi Chill & Eatery terbagi menjadi dua area makan, yakni indoor dan outdoor.


Datang ke Nubi wajib untuk memesan minuman kopinya. Apalagi kopi yang digunakan merupakan kopi lokal yang dipanen dari kebun sendiri yang berasal dari wilayah Jawa Tengah. Cukup banyak pilihan kopi yang ditawarkan Nubi, sebuat saja kopi hitam Espresso dan Kopi Manis berupa paduan kopi dengan susu segar dan gula aren.



Sebagai teman ngopi, bisa memesan aneka camilan pendamping. Mulai dari Enoki Mushroom yang digoreng garing dan Singkong Goreng sebagai teman untuk menikmati kopi. Harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 110.000,- per porsinya. Sebagai pilihan menu beratnya, bisa memilih olahan Western seperti Steak dengan pilihan daging sirloin maupun tenderloin, ada juga Iga Bakar hingga sajian Indonesia populer seperti Sop Buntut hingga pilihan Rice Bowl dengan pilihan sambal geprek atau teriyaki


Makan Sepuasnya Bayar Sepantasnya

Nubi ini pun unik karena menyediakan stall khusus untuk makan siang berkonsep all you can eat. Tersaji mulai jam 12.00 WIB hingga habis, stall ini ditargetkan untuk karyawan dari apartemen, namun tamu lain pun boleh menikmatinya. Siapapun yang makan tidak dipatok harga tertentu, karena dipersilakan membayar sesuai kemampuan alias seikhlasnya. Untuk menunya berupa sajian Nusantara yang setiap harinya berganti-ganti. Mulai dari Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Rames, Nasi Goreng lengkap dengan lauk pendampingnya.


Nubi Chill & Eatery

Springhill Club House, Jl. Benyamin Suaeb Blok D 7, Kemayoran, Jakarta




bottom of page