• Maria Yuliana Kusrini

OktobeerFeast e Birra 2019

Pizza e Birra kembali menghadirkan program tahunannya yang bertajuk “OktobeerFeast e Birra 2019”. Program tahun ini pun juga berbarengan dengan peringatan 10 tahun berdirinya Pizza e Birra. Kegiatan tahunan ini berlangsung di seluruh outlet Pizza e Birra yang tersebar di Jakarta dan beberapa kota lainnya. Rangkaian program ini terdiri atas berbagai promo menarik yang bisa ditemukan di Pizza e Birra dan sebagai puncaknya diadakan festival meriah bernama ‘OktobeerFeast 2019’.

Salah satunya dihadirkan promo berupa menu spesial yang hanya bisa dijumpai antara 6 September – 6 Oktober 2019 di Pizza e Birra. Menyesuaikan dengan programnya yang berupa festival khasnya masyarakat Jeraman, maka hidangan yang disuguhkan berupa sajian khas Jerman. Pilihan menunya adalah Beef Meatloaf, Chicken Schnitzel, Sausage & Roasted Potatoes, Apple Strudel Roll sebagai dessertnya, dan yang tak boleh dilewatkan tentu saja Pretzel, roti khas Jerman.


Pizza e Birra juga menawarkan bir dengan harga sangat murah, yakni Rp 10.000,++ per gelasnya. Bernama ‘10K Beer’, promo menarik ini hanya berlaku pada 10 September – 4 Oktober 2019, khusus di hari Selasa – Kamis di jam 10.00 WIB dan hanya berlaku selama 10 menit saja. Pemilihan angka 10 yang digunakan itu sesuai dengan 10 tahun berdirinya Pizza e Birra. Tidak ketinggalan juga dihadirkan turnamen seru “Beer Pong XVIII”. Turnamen ini bisa diikuti oleh setiap pengunjung Pizza e Birra dan akan berlangsung antara 6 – 22 September 2019. Turnamen ini hanya bisa dijumpai di beberapa outlet Pizza e Birra saja (tidak semua outlet menyediakannya).


Dan sebagai puncak dari program ini, dihadirkan festival seru “OktobeerFeast 2019”. Kegiatan ini selalu menarik minat masyarakat, karena menggabungkan ajang minum bir (free flow beer), pertunjukan musik, makanan ala Jerman, serta berbagai permainan menarik. Baru akan berlangsung pada 27-28 September 2019 yang mengambil lokasi di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Pertunjukan musiknya pun akan diramaikan oleh Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Kurosuke, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Dream Coterie, dan Sisitipsi.


Sebelum OktobeerFeast 2019 berlangsung, dihadirkan ‘Road to OktobeerFeast’ yang akan dilangsungkan di Paris Van Java, Bandung. Berlangsung pada 14 September 2019, acara ini pun baru pertama kalinya dilaksanakan di kota selain Jakarta. Pada kesempatan itu, warga Bandung dan sekitarnya bisa menikmati bir dengan harga Rp 10.000,++ per gelas selama festival berlangsung yang ditemani dengan berbagai permainan menarik serta pertunjukan musik.



© 2019 yukmakan channel