top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Oktomatis - Promo Bulan Oktober di THE 1O1 Jakarta Airport CBC



Hotel bernama THE 1O1 Jakarta Airport CBC menyambut bulan baru dengan menghadirkan promo spesial. Bernama Oktomatis, promo ini berlangsung sepanjang bulan Oktober 2022. Bulan Oktober sendiri punya beberapa moment spesial yang cukup familiar di kalangan masyarakat. Yaitu Hari Kopi Nasional dan Kebangkitan Nasional di tanggal 1 Oktober hingga Hari Batik di tanggal 2 Oktober.


Promo bernama Oktomatis itu pun bisa ditemukan di seluruh outlet F&B hotel. Sebut saja diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di

One Kaf Coffee & Patisserie, juga diskon 20% untuk pembelian menu Makanan Indonesia di

Aromatica Restaurant. Kedua promo itu hanya berlaku untuk makan di tempat.


Promo Oktomatis ini juga otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi di kedua outlet yang disebutkan. Melalui promo ini diharapkan dapat mengajak para tamu hotel untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui kopi lokal dan juga batik yang dikenakan.


Dalam kesempatan ini, pihak hotel juga turut melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda. UMKM itu bisa ikut berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase, dimana para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi. Mulai dari batik, kerajinan tangan, hingga aneka camilan khas dari wilayah setempat.

bottom of page