top of page
  • alettasumampouw

Omakase Experience on Sushi Session at SugarSand, Bali

SugarSand yang berlokasi di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjawab kebutuhan tamunya dengan mempersembahkan Sushi Session yang pertama, yaitu 5 hidangan bergaya omakase, disiapkan oleh chef yang berpengalaman dengan usaha kulinernya di Dubai dan Miami, Chef Syamsul Rizal. Pengalaman Omakase spesial dengan konsep yang dipersonalisasi ini tersedia setiap hari Senin di SugarSand.



Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner reguler yang berbeda, terutama hidangan segar dari Chef's Selection yang disajikan sangat menarik diiris dan dibuat dengan ahlinya menjadi sashimi lezat dan handmade sushi. Pengalaman kuliner Omakase ini dibandrol dengan harga Rp 1,600,000++ per 2 orang, juga tersedia dalam pilihan koktail berpasangan hanya dengan Rp 2,000,000++ per 2 orang yang dikuratori oleh Head Bartender Dewa Ari.



Seluruh sesi makan Omakase dengan set menu kontemporer Jepang dengan Sushi Session ini akan dinikmati oleh para tamu sambil memandang deburan ombak pantai Seminyak, Bali dan nikmati suasana yang semarak, disertai dengan layanan khas Bali yang ramah di SugarSand, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Selamat Makan!!!

bottom of page