top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Orasa's Buka Outlet Baru di Gafoy Summarecon Kelapa Gading

Orasa's merupakan salah satu restoran yang menawarkan berbagai hidangan Thailand yang menggugah selera. Restoran yang dinaungi oleh Jittlada Group ini sebelumnya sudah memiliki outlet yang berlokasi di kawasan SCBD Sudirman dan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Belum lama ini, tepatnya pada 14 Maret 2024 lalu, Orasa's meresmikan outlet terbarunya yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Penggemar kuliner pastinya sudah sangat akrab dengan kawasan kuliner di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yups seperti kita ketahui jika Kelapa Gading memang dikenal sebagai salah satu surganya kuliner di Ibu Kota. Ada banyak pilihan tempat kuliner yang bisa dikunjungi, sebut saja Summarecon Mall Kelapa Gading atau MKG. Belum lama ini, MKG memperkenalkan destinasi hang out terbarunya yang bernama Gafoy. Di lokasi baru inilah, Orasa's membuka outlet terbarunya untuk jadi pilihan tempat makan warga Kelapa Gading dan sekitarnya.


Secara spesifik, Orasa's menghadirkan aneka pilihan menu khas Thailand sebagai menu utamanya. Ragam hidangan yang ditawarkan sangatlah lengkap. Mulai dari aneka camilan, hidangan utama, aneka dessert hingga minuman yang dingin menyegarkan. Bagi penggemar minuman khas Thailand, tentu sudah tak asing dengan Thai Coffee ataupun Thai Tea. Orasa's pun menyediakan minuman khas itu dengan citarasa yang menyerupai minuman di negri asalnya.



Begitu pun dengan ragam hidangan yang disajikan. Orasa's menawarkan deretan hidangan ala Thailand yang memiliki citarasa nyaman dan memanjakan lidah. Sebut saja olahan menu bernama Kratong Thong yang berupa tumisan ayam dan udang yang dicincang lembut kemudian ditumis dengan aneka bumbu rempah. Olahan menu yang didominasi rasa gurih ini pun makin seru karena disajikan dalam pangsit renyah berbentuk mangkok. Selain itu ada olahan Chicken Green Curry, Chicken Cashew Nut, dan juga Morning Glory with Shrimp Paste yang cocok dijadikan pendamping nasi.


Datang ke restoran Thailand tapi tidak memesan dua dessert unggulannya, yakni mango sticky rice dan olahan singkongnya yang gurih, tentu belum lengkap rasanya. Begitu pun ketika datang ke Orasa's, pengunjung juga wajib memesan dua olahan menu itu. Mango Sticy Rice atau Khao Niew Ma Muang menjadi salah satu kudapan favorit di sini. Buah mangga yang digunakan segar dan rasanya sama persis dengan mangga yang ada di Thailand sana. Buah mangga itu pun berpadu sempurna dengan olahan ketan serta santan kental yang menghadirkan sensasi rasa gurih di mulut. Begitu pun dengan olahan singkongnya yang bernama Man Cham jangan sampe terlewatkan begitu saja.




Orasa's

Gafoy - Summarecon Kelapa Gading Unit G2-G3, Jl. Boulevard Raya , Kelapa Gading, Jakarta Utara

087857457908

bottom of page