• Maria Yuliana Kusrini

Oreo Music Box Eksklusif di Blibli.com

Oreo menghadirkan sebuah produk terbatas bernama Oreo Music Box yang hanya bisa dibeli di Blibli.com. Diluncurkan pada 4 Desember 2019, kerjasama eksklusif antara Mondelez Indonesia dan Blibli.com ini bertujuan untuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepan dalam aspek inovasi di Indonesia.



Oreo Music Box ini tersedia di BlibliMart kategori groceries di Blibli.com. Secara tampilan, music box ini menyerupai turntable recorder player ukuran mini. Untuk bisa mendengarkan musiknya, bisa meletakkan Oreo Thins di bagian atas player. Uniknya, music box ini akan memainkan musik di setiap gigitan Oreo. Ada 5 alunan musik berbeda yang bisa didengarkan dari music box ini. Selain bisa mendengarkan musik, Oreo Music Box ini juga bisa merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di Oreo Music Box.


Paket Oreo Music Box dilengkapi dengan 8 kotak Oreo Thins yang terdiri dari 3 varian berbeda. Variannya antara lain Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. Paket ini tentunya akan diminati oleh masyarakat, khususnya bagi para millenial. Dipilihnya Blibli.com sebagai partner karena bisa saling bersinergi untuk bisa memasarkan Oreo Music Box, terlebih mayoritas market Blibli.com adalah millenial sesuai dengan yang diharapkan Oreo.


“Lewat Oreo Music Box, kami ingin mengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan di moment spesial dengan cara baru. Apalagi di penghujung tahun ini akan ada banyak moment terjadi, mulai dari Hari Ibu, Natal, Dan tahun baru. Sebelum di Indonesia, Oreo Music Box ini sudah sukses diperkenalkan di China. Dan dalam kurun waktu kurang dari 12 jam sudah habis terjual. Untuk di Indonesia sendiri, kami mempercayakan Blibli.com menjadi mitra untuk menyukseskan penjualan,” ungkap Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia saat dijumpai di acara peluncuran yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.



© 2019 yukmakan channel