top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Outlet Baru Exquise Patisserie di Mall PIK Avenue

Pada 18 Mei 2024, Exquise Patisserie membuka outlet terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Outlet baru ini pun menjadi outlet Exquise Patisserie yang ke-5 di Tanah Air.  Dipilihnya lokasi ini karena banyaknya permintaan masyarakat yang ada di kawasan PIK dan sekitarnya.  

 



Exquise Patisserie sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu. Sebelumnya, Exquise Patisserie telah memiliki empat outlet yang berlokasi di Menteng (Jaksel), Gunawarman (Jaksel), Kelapa Gading (Jakut), dan Gading Serpong (Tangerang). Dibukanya outlet ke-5 yang ada di dalam Mall PIK Avenue ini, Exquise Patisserie pun tetap konsisten menghadirkan beragam menu pastry unggulannya. Beberapa pilihan kue favorit Exquise Patisserie antara lain Pascale, Pierre, Alena, hingga Croissant. Tak ketinggalan, juga ada beberapa jenis kue bebas gluten, rendah kalori, dan rendah gula. Total ada lebih dari 30 varian cake dan pastry yang dimiliki oleh Exquise Patisserie.


Ada beberapa keunggulan dari produk pastry dan bakery yang dimiliki Exquise Patisserie. Mulai dari penggunaan bahan-bahan premium dan sebisa mungkin bahan lokal. Meskipun, memang tidak bisa dipungkiri jika ada beberapa bahan yang masih impor. Penggunaan bahan premium itu pun akan menghasilkan rasa yang lebih enak di lidah dan sesuai dengan prinsip Exquise Patisserie yang ingin memberikan produk terbaiknya bagi masyarakat. Tak hanya menggunakan bahan baku pilihan dan bercitarasa enak di lidah, produk Exquise Patisserie juga dihadirkan dengan tampilan unik, berdesain cantik dan menarik.



Pada moment pembukaan gerai terbarunya di PIK ini, Exquise Patisserie juga memberikan penawaran spesial. Berupa potongan harga hingga 50% khusus produk kukis yang berlaku hingga akhir Mei 2024 ini. Promo istimewa itu tentunya akan terasa begitu menarik bagi penggemar kukis, khususnya para pelanggan Exquise Patisserie. Menariknya lagi, seluruh produk yang ditawarkan Exquise Patisserie juga dibandrol dengan harga yang terjangkau alias sangat affordable jika dibandingkan dengan kompetitornya.  


“Exquise Patisserie lahir dari passion saya yang ingin terus meracik dan berbisnis kue. Outlet pertama Exquise Patisserie ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Waktu itu saya didukung lima orang karyawan saja. Dan kini, usaha ini makin berkembang hingga memiliki lebih dari 100 karyawan. Di gerai ke-5 PIK ini, Exquise Patisserie hadir untuk dapat memenuhi pesanan yang memang banyak datang dari sekitaran wilayah PIK,” ungkap Andrye Setiawan, CEO Exquise Patisserie.

Comments


bottom of page