• Maria Yuliana Kusrini

Outlet Flagship Pertama Haus! di Mal Sarinah

Brand minuman dan makanan kekinian yang telah berdiri sejak tahun 2018, Haus!, belum lama ini resmi mengoperasikan gerai flagship pertamanya. Mengambil lokasi di pusat perbelanjaan legendaris Indonesia, Mal Sarinah, outlet Haus! ini dibuka mulai 13 April 2022.

Outlet flagship ini pun menjadi outlet Haus! ke 176 yang tersebar di seluruh Indonesia.


“Sebagai salah satu brand kekinian asli Indonesia, kami turut bangga telah mendapatkan

kesempatan untuk membuka gerai di salah satu tempat ikonik bangsa Indonesia seperti

Sarinah ini. Sejak dulu Sarinah selalu identik dengan semangat promosi brand lokal dan ini

menjadi kesempatan baik bagi bisnis Haus! untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar Gufron Syarif selaku CEO & Co-Founder Haus!.



Outlet terbaru ini menempati lokasi di Mal Sarinah Lantai 1 Unit 12 yang menghadirkan deretan minuman khas Haus! serta makanan pendampingnya. Untuk minumannya, jangan lewatkan untuk memesan Thai Tea, Choco Lava Milo, hingga Boba Brown Sugar Fresh Milk yang jadi minuman unggulannya. Sedangn untuk hidangan pendampingnya ada aneka pilihan roti dan juga camilan pedas dari lini produk Ganjel Roti dan PedesCyin. Selain bisa dinikmati di tempat, produk Haus! juga dapat dibeli dan dinikmati secara takeaway.


Mal Sarinah sendiri telah resmi beroperasi sejak 21 Maret 2022 yang dihadirkan dengan tampilan baru. Kini, pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Thamrin ini mengusung konsep 'Nusantara' dengan mengangkat slogan 'The Window of Indonesia', di mana masyarakat yang datang akan menemukan berbagai produk dalam negeri. Konsep ‘Nusantara’ itu pun juga diimplementasikan pada dekorasi gerai Haus!. Para penikmat produk Haus! akan merasakan nuansa hangat dari penggunaan dekorasi anyaman dan tekstur kayu.


Untuk lebih memeriahkan moment Ramadan kali ini, Haus! menghadirkan varian produk

bertajuk Ramadan Series. Pilihan produk itu adalah Ice Coco Pandan, Ice Coco Melon, Ice Cream Coco Pandan, Roti Bakar Nanas, dan Roti Bakar Kacang. Setiap produk spesial itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16.000,- dan hanya akan tersedia hingga bulan Mei 2022. Haus! Sarinah ini buka setiap hari dengan jam operasional antara jam 09.00 - 21.00 WIB.