• Maria Yuliana Kusrini

Outlet Putra Minang Ke-66 di Green Cozy Foodcourt Cirendeu

Siapa sih nggak bisa menolak nikmat dan sedapnya aneka olahan menu khas Padang atau Minang? Pastinya hampir sebagian besar orang tak sanggup menolak pesonanya. Apalagi jika di depan mata sudah terhidang nasi hangat mengepul diguyur kuah gulai ditemani sambal hijau, sayur nangka, daun singkong rebus, serta berbagai lauk favorit mulai dari rendang, ayam pop, gulai tunjang, gulai kepala kakap, hingga kerupuk kulit.

Di berbagai daerah di pulau Jawa sendiri, banyak sekali ditemukan tempat makan yang menamakan diri sebagai restoran Padang. Tentunya dengan keunggulan dan daya tariknya masing-masing. Salah satu yang bisa ditemukan adalah tempat makan bernama Putra Minang. Saat ini, brand Putra Minang telah memiliki outlet yang banyak dan tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Salah satu yang bisa dijumpai di area Cirendeu, Tangerang Selatan yang berlokasi di Green Cozy Foodcourt. Kawasan foodcourt ini sendiri baru saja mengadakan grand launching pada bulan Oktober 2021.



Putra Minang di outlet Cirendeu ini sekaligus menjadi cabang ke-66 dari seluruh restoran Padang yang tergabung dalam Putra Minang Group. Tempat makan ini menghidangkan masakan Minang bercitarasa khas daerah Pariaman. Sebagai menu unggulannya terdapat Ayam Bakar, Gulai Tunjang atau Kikil yang kenyal bercitarasa gurih, Rendang dari daging sapi berkuah hitam, Ikan Bakar khas Sicincin yang bumbunya sukses menghadirkan citarasa manis gurih, Ikan Tongkol Asam Padeh, dan tak ketinggalan juga ada Sop Iga Padang yang kuahnya hangat berempah.


Berbagai hidangan di Putra Minang ini menghadirkan sensasi masakan yang nikmat karena menggunakan bumbu rempah melimpah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan porsian yang mengenyangkan.


Putra Minang

Green Cozy Foodcourt Lt. 1, Jl. Raya Cirendeu No. 40, Ciputat, Tangerang Selatan