top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Outlet Terbaru Gelato Secrets di Shophaus Mahakam

Brand ternama asal Bali, yakni Gelato Secrets kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet baru. Resmi dibuka pada 12 Januari 2024, Gelato Secrets ini menempati lokasi di Shophaus Mahakam, Jakarta Selatan. Kawasan ini memang dikenal cukup ramai dan banyak diminati masyarakat untuk hang out dan chill bersama orang-orang terkasih.



Outlet terbaru ini pun otomatis menjadi outlet ke-20 dari Gelato Secrets. Sebelumnya, Gelato Secrets sudah memiliki 19 outlet yang tersebar di Bali, Jakarta, dan Medan. Di outlet terbaru ini, pengunjung akan menemukan area berkonsep kafe yang nyaman dan bersih. Untuk interior yang digunakan didominasi dengan pilihan kayu dan rotan. Itu terlihat pada pilihan meja, kursi, rumah lampu, rak, lantai, dan juga aneka pigura di dinding kafenya. Pengunjung yang ada di sini akan merasakan sensasi serasa berada di Bali.


Selain suasananya yang terasa begitu nyaman dan menyenangkan, pengunjung yang masuk akan disambut dengan deretan gelato dan sorbet yang begitu menggugah selera. Untuk varian rasa gelato yang ditawarkan antara lain Gelato Durian asal Medan, Cold Brew Coffee, Pistachio, Cheese Cake, Ferrero, Hazelnut, Oatside Gelato with Triple Berry Sauce, Honeycomb, Dark Chocolate, dan lainnya. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menikmati kesegaran dari sorbet, bisa menemukan Strawberry dan Passion Fruit yang menjadi favorit di Gelato Secrets ini. Dari berbagai varian rasa yang ditawarkan, varian Dark Chocolate dan Pistachio memiliki misi sustainability.



"Kami bekerja sama dengan petani dari Jembrana Bali, di mana mereka membudidayakan cacao pod dengan kualitas baik. Dengan mendukung produksi lokal, kami membantu sustainability pergerakan perekonomian di Indonesia. Sementara untuk Pistachio, kami menggunakan pistachio dari Sicily, yang merupakan jenis kacang paling terkenal di Italia. Kami percaya bahwa produk terbaik itu berasal dari bahan-bahan terbaik. Menjaga jarak perjalanan yang singkat dari panen hingga produksi, menjadi komitmen kami untuk menghasilkan rasa terbaik dari bahan-bahan itu sendiri," ungkap Gregory Lentini selaku pemilik dari Gelato Secrets.


Gelato Secrets ini memang memadukan kekayaan alam dari Indonesia dan cara asli Sicilian, Italia sebagai asal dari gelato itu sendiri. Hal itu pula yang menjadi dasar didirikannya Secret Gelato pada tahun 2009 lalu di Ubud, Bali. Paduan Indonesia - Italia itu pun diaplikasikan pada bahan baku yang digunakan serta proses pembuatannya. Gelato Secrets dibuat hanya menggunakan 100% bahan-bahan natural dan premium, tidak menambahkan pewarna dan bahan artificial lainnya. Gelato pun diolah 'from scratch' untuk menjaga kualitas setiap bahan yang dipakai. Serta menawarkan sorbetto yang berbahan 100% plant based.



Untuk merayakan hadirnya outlet terbaru Gelato Secrets di Shophaus Mahakam, ditawarkan sebuah penawaran spesial. Selama bulan Januari 2024 ini, Gelato Secrets menghadirkan 'special flavour of the month' berupa Strawberry Shortcake Gelato. Juga ada promo spesial 'Buy 2 Medium Cup Get Free 1 Small Cup' yang berlaku hingga tanggal 26 Januari 2024.

bottom of page